بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Weekend ini Al dan Najwa akan mengadakan maternity shoot. Mama Sera sudah mempersiapkan semuanya dengan matang. Ia sudah mengundang fotografer profesional, jasa sewa baju, dan berbagai property lain.
"Al.. Najwa fotografernya siap, kalian udah selesai belum ganti bajunya?" Tanya mama Sera sambil mengetuk pintu kamar Al.
"Udah maa" balas Najwa sambil membuka pintu.
"Wawww cantik sekali sayang" puji mama Sera
"Terimakasih maa" balas Najwa sambil tersenyum. Tak lama Al juga keluar dengan baju yang akan ia pakai.
"Yukk itu fotografer udah nunggu" ucap mama Sera.
Mereka pun langsung pergi ke taman belakang, mama Sera memilih tema alam untuk maternity shoot menantunya itu.
"Al Go! jangan lupa senyum" ucap mama Sera
"Iya maa" balas Al datar
"Senyum dong" ucap mama Sera
"Iya maa ini, nihh" ucap Al sambil tersenyum tipis."Ck, kurang lebar. Senyum dong masa foto datar gitu, takut entar mas-mas fotografernya" ucap mama Sera
"Maa ini udah lebar" ucap Al sambil menyunggingkan senyum lebarnya.
"Hiii coba" ucap mama Sera sambil menampilkan deretan gigi putihnya.
"Ck, ribet banget maa" sungut Al
"Mas senyum dong, sok cool banget sih" sungut Najwa
"Iya ini senyummm.. hiiii" ucap Al sambil menampilkan senyum lebarnya hingga matanya menyipit.
Mama Sera dan Najwa pun tertawa kompak."Al.. Al.. malah kelihatan seperti unjuk gigi kamu" ucap mama Sera tertawa puas.
"Ngga usah lebar-lebar mas, malah kelihatan serem" ledek Najwa sambil terkekeh geli.
"Terserah kamu" ucap Al jengkel
"Engga sayang, udah ayok keburu panas" ucap NajwaDengan wajah datarnya Al langsung bersiap didepan kamera.
"Mas silahkan berhadapan dengan mbaknya. Mas cium kening yaa" ucap fotografer menginstruksikan.
Al dan Najwa langsung berisap, fotografer itupun langsung membidik kamera. Setelah itu fotografer terus menginstruksi Al dan Najwa untuk berpose.Setelah selesai dengan maternity shoot itu Al dan Najwa langsung kembali masuk.
"Naa, saya ke kamar yaa. Mau siap-siap ngantor" ucap Al
"Loh weekend kamu ke kantor mas?" Tanya Najwa heran
"Iya, saya masih ada beberapa berkas. Nanti sebagian saya kerjakan di kantor sebagian saya bawa pulang" ucap Al
"Aku ikut yaa" ucap Najwa
"Ngga usah Najwa, dirumah aja yaa. Istirahat" ucap Al
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY [END]
RomansaThe Story Of Alvarez & Najwa Mengisahkan Tentang Seorang Pria Yang Telah Meruntuhkan Hidup Seorang Gadis. Gadis Yang Baru Saja Bertunangan Dengan Laki-laki Pujaannya Harus Menerima Kenyataan Pahit. Dengan Sebuah Takdir Yang Sangat Ia Benci. Karena O...