بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Pagi ini Al terlebih dulu bangun, ia memandang wajah Najwa yang masih terlelap tidur. Al kemudian melirik jam, ternyata jam sudah menunjukkan pukul 04:10. Al kemudian menepuk pipi Najwa pelan, membangunkan istrinya itu untuk sholat subuh.
"Najwa... Sstt... Najwa bangun yuk... sayang.." panggil Al sambil menepuk pipi Najwa.
"Najwa... Bangun yuk... Sholat udah subuh..." Ucap Al.
Tak lama Najwa pun membuka matanya kemudian wanita cantik itu langsung tersenyum.
"Morning" sapa Najwa
"Morning.." balas Al sambil mengecup bibir Najwa singkat."Subuh yaa, habis itu tidur lagi gapapa.. capek yaa?" Tanya Al sambil membelai rambut Najwa..
"Heem" balas Najwa.
Al lalu berdiri dan mengambil 2 kimono putih untuknya dan untuk Najwa.
"Nihh, mandi dulu" ucap Al sambil memberikan kimono itu.
"Aku dulu?" Tanya Najwa.
"Kalo bisa barengan kenapa harus kamu dulu" bisik Al tepat di telinga Najwa.
"Mass.. jangan aneh-aneh yaa.. kalo telat subuh gimana?" Sungut Najwa.
"Siapa sih yang mau aneh-aneh, pikiran kamu Naa.." ledek Al.
"Yaudah ayo" balas Najwa.
Setelah itu Al menggendong Najwa dan membawanya ke kamar mandi, mandi! Bukan yang lain. Beberapa menit kemudian mereka sudah selesai mandi. Najwa keluar dengan balutan handuk di kepalanya. Mereka lalu sholat subuh terlebih dahulu.
"Naa, berenang yaa" ucap Al Setelah mereka selesai sholat.
"Hah? Dingin mas" ucap Najwa menolak
"Engga, coba dulu engga dingin" ucap Al meyakinkan.
"Yaudah deh" ucap Najwa pasrah.
Al dan Najwa lalu menuju ke kolam renang yang masih didalam resort yang mereka tempati. Ternyata disana sudah ada Floating Breakfast yang tersaji.
Saat sampai di kolam renang Al langsung menarik Najwa.Byurrr
Mereka berdua langsung masuk ke kolam renang, dan berenang bersama menikmati sunrise yang terlihat jelas.
"Makan dulu gih, laper belom?" Tanya Al.
"Udah, tenaga aku abis buat semalem" sungut Najwa.
Setelah berenang, Najwa dan Alvarez memilih untuk kembali ke ranjang.
Drtttt...ddrrrtttt
Baru beberapa menit mereka tertidur tiba-tiba ponsel Alvarez bergetar menandakan ada panggilan masuk.
Al yang masih terlelap tidur tak mendengar suara itu, Najwa yang samar-samar mendengar pun langsung bangun. Ia mengambil ponsel suaminya dan membaca nama yang tertera di layar handphone.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY [END]
RomanceThe Story Of Alvarez & Najwa Mengisahkan Tentang Seorang Pria Yang Telah Meruntuhkan Hidup Seorang Gadis. Gadis Yang Baru Saja Bertunangan Dengan Laki-laki Pujaannya Harus Menerima Kenyataan Pahit. Dengan Sebuah Takdir Yang Sangat Ia Benci. Karena O...