Destiny : 06

5.7K 502 53
                                    

   بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

    Pukul 13:10

    Saat ini Najwa tengah menatap kagum bangunan didepannya ini. Sebuah bangunan bisa dikatakan Seperti mansion yang memiliki nuansa putih. Yaa, setelah ijab kabul dan resepsi tadi Najwa langsung diboyong ke rumah mewah ini. Pernikahannya tadi hanya dihadiri oleh beberapa karyawan kantor dan teman mama Sera. Mereka tak mengundang banyak orang karena kemauan Alvarez.

"Darling, ini sekarang rumah kamu juga. Ayo masuk" ucap mama Sera sambil merangkul Najwa masuk ke rumah peninggalan suaminya itu.

"Maa.. aku balik ke kantor yaa" ucap Al.
"Al, kamu baru saja menikah. Setidaknya 2 hari saja kamu habiskan waktu dengan istri kamu" ucap mama Sera.

"Ck! Aku ada pekerjaan banyak maa. Nanti habis Ashar aku janji udah dirumah" ucap Al.

"Najwa, kamu ngga papa ditinggal?" Tanya mama Sera.

"Ngga papa kok maa, biarin aja mas Al kerja" ucap Najwa.

"Ohh.. maaf yaa, Al memang gila kerja" ucap mama Sera.

Najwa hanya tersenyum menanggapi ucapan mama mertuanya itu. Berarti suaminya itu pekerja keras bukan?

"Aku berangkat yaa maa" ucap Al lalu menyalami mama Sera. Najwa pun juga langsung menyalami laki-laki yang beberapa jam lalu telah sah menjadi suaminya. Setelah itu Alvarez langsung melangkah pergi ke halaman lagi.

"Alvarez.." panggil Mama Sera saat Al baru melangkah beberapa kali.

"Apa maa?" Tanya Al.
"Kiss your wife!" Ucap mama Sera.
"Ck, apaan sih maa" ucap Al jengah.

"Alvarez, kiss!" Ucap mama Sera dengan sorot mata tajam.

Cup!

Tanpa ba-bi-bu Alvarez langsung mengecup kening Najwa. Najwa tersenyum merasakan ciuman suaminya itu.

"Ouhhh so sweet" ucap mama Sera.

"Assalamu'alaikum" ucap Al lalu pergi.

"Wa'alaikumussalam" balas mama Sera dan Najwa.

Setelah itu mama Sera pun langsung menggandeng Najwa masuk.

"Siang buk" sapa Bik Lasmi, asisten rumah tangga di kediaman Buana.

"Siang bik" balas mama Sera.

"Najwa, perkenalkan ini Bik Lasmi. Art disini" ucap mama Sera.

"Perkenalkan mba, saya Bik Lasmi Aminarti. Panggil saja Bik Lasmi" ucap Bik Lasmi sambil menjabat tangan Najwa.

"Saya Najwa, salam kenal yaa bik" ucap Najwa ramah sambil membalas jabatan tangan Bik Lasmi.

"Najwa, jadi dirumah ini cuma ada Al, mama, Bik Lasmi, dan Ujang (satpam). Papanya Al sudah meninggal saat Al berumur 18 tahun. Jadi sepi rumah ini, tapi sekarang udah ada kamu. Dan sebentar lagi ada cucu mama" ucap mama Sera sambil tersenyum dan mengelus perut Najwa.

DESTINY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang