Destiny : 19

7.1K 624 94
                                    

    بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

      Najwa terus menarik Raffa sampai ke depan ruangan Farah. Saat itu juga tiba-tiba Farah keluar.

"Loh mba, kamu ngapain gandengan sama Raffa?" Tanya Farah.

"Sorry Farr.. Raf sorry yaa" ucap Najwa sambil melepaskan gandengan tangannya.

"Mba Najwa kenapa sih?" Tanya Farah.

"Alvarez kesini" ucap Najwa malas.

"HAH??" Farah nyaris berteriak mendengar itu.

"Ngapain mba?" Tanya Farah bingung.

"Dia pemilik brand Maharatu Cosmetic, yang bekerjasama dengan Puri Mustika" balas Najwa.

"Ya Allah, doa Lana terkabul" seloroh Farah.

Najwa langsung melayangkan tatapan tajam ke Farah.

"Kayaknya udah pergi deh, mba pergi dulu yaa. Nih mba balikin ngga kurang suatu apapun" ucap Najwa sambil mendorong Raffa dan pergi meninggalkan dua sejoli itu.

Setelah itu Najwa langsung pergi dengan mengajak Lana dan Mira.

Malam harinya, Alvarez sudah tidak sabar menunggu hasil dari Fendy. Tak lama kemudian Fendy mengetuk pintu kamar hotel Alvarez, dan Al mempersilahkan Fendy masuk.

"Jadi gimana? Udah dapet? Coba bacain" ucap Al tidak sabar.

"Siapa laki-laki tadi?" Tanya Al.

"Laki-laki itu bernama Raffa Mahesa pak, pemilik perusahaan garmen di Yogyakarta. Raffa adalah kekasih dari Farah, adik sepupu Bu Najwa. Yang sekarang menjadi manajer pemasaran di Puri Mustika" ucap Fendy menjelaskan.

"Berarti bukan suami Najwa?" Tanya Al.

"Bukan pak, Bu Najwa masih janda" ucap Fendy.

"Apa kamu bilang? Janda? Dia itu masih sah istri saya! Saya suaminya, saya masih hidup!" Ucap Al tak terima.

"E-eh maaf pak maaf" ucap Fendy.

"Terus anak kecil yang namanya Alana tadi siapa?" Tanya Al.

"Gadis kecil itu adalah anak kandung Bu Najwa, Bu Najwa pulang ke Yogyakarta dalam keadaan hamil 3 bulan. Namanya Alana Queenza Putri, Lana panggilannya. Dia bersekolah di Happy Preschool salah satu sekolah anak usia dini yang elite bagi kalangan menengah ke atas. Oiya pak, beberapa hari yang lalu Alana juga ulang tahun yang ke 4" ucap Fendy.

"Hmm, itu anak saya" ucap Al.

Fendy hanya diam menanggapi bosnya itu, bukankah beberapa tahun lalu saat Najwa datang meminta pertanggungjawaban Alvarez menolak. Tapi kenapa sekarang Al bersikeras kalau Alana adalah anaknya.

"Dimana alamat rumah Najwa?" Tanya Al.

"Di perumahan Gelatik Raya jalan Aster nomer 6" ucap Fendy.

"Oke, kamu besok bisa pulang ke Jakarta. Biar saya menetap beberapa saat disini. Kamu handel kantor sementara yaa" ucap Al.

DESTINY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang