بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Saat ini Al dan Najwa sudah tiba di Maladewa, mereka sampai pada pukul 5 pagi waktu Maladewa. Penerbangan mereka sempat tertunda beberapa jam di Changi Airport. Kini Alvarez dan Najwa sudah tiba di resort yang Al booking.
Najwa benar-benar terpukau dengan keindahan alam di Maldives. Disana banyak berjajar resort-resort yang memanjang diatas pantai. Suaminya memang tak salah memilih Maldives sebagai tujuan mereka honeymoon.
"Sayang, bersih-bersih dulu yaa. Setelah itu istirahat, siang nanti kita baru jalan-jalan" ucap Al menginterupsi
"Iya mas" balas Najwa.
Setelah mereka selesai bersih-bersih, mereka lalu tidur karena lelah kurang lebih 8 jam 20 menit mereka melakukan perjalanan. Itupun lebih lama karena tadi sempat delay.
Saat Najwa sudah tertidur Al menghubungi pihak resort kalau ia meminta kamarnya didekor untuk nanti malam dan juga ia meminta candle light. Setelah menyiapkan semua itu Al langsung ikut merebahkan tubuhnya memeluk istrinya yang sudah tertidur pulas karena lelah saat penerbangan tadi.
Pukul 12 siang waktu Maldives Najwa terlebih dahulu bangun. Ia sayup-sayup mendengar suara adzan Dzuhur menggema. Tak banyak yang menyadari bahwa penduduk Maldives menganut agama Islam. Bahkan pemerintah Maldives mewajibkan warga negaranya menganut agama Islam.
Sehingga hukum syariah muslim menjadi tonggak dalam kehidupan warga Maldives.
Najwa menatap suaminya yang masih terlelap tidur. Ia akan membangunkan untuk sholat terlebih dahulu."Mass.. bangun yuk sholat dulu" ucap Najwa sambil mengelus pipi Alvarez. Namun usahanya tak membuahkan hasil, Al masih setia memejamkan matanya.
"Mas Al.. mass.. bangun yukk... Udah adzan tuh" ucap Najwa sambil menggoyangkan lengan Alvarez.
Al menyipitkan matanya, ia masih sangat malas bangkit dari kasurnya. Al tersenyum melihat wajah Najwa, ia kemudian menarik Najwa hingga jatuh diperlukannya.
"Bangun dulu... Sholat" ucap Najwa
"Bentar" lirih Al sambil mengeratkan pelukannya.Najwa hanya diam dan ikut memeluk erat suaminya itu. Menatap wajah Al, dan mengelus pipi Alvarez.
"Mass.." panggil Najwa
"Hmm? Kenapa?" Tanya Al
"Laper" ucap Najwa
"Yaudah ayo sholat dulu baru cari makan" ucap AlMereka lalu mengambil wudhu dan sholat di kamar itu. Setelah itu Al dan Najwa langsung pergi keluar mencari restoran disekitar resort tempat mereka menginap. Al dan Najwa memilih Ithaa Undersea Restaurant
sebagai tempat mereka makan siang pertama disana.Restoran itu menjadi tempat makan favorit disana karena merupakan restoran bawah laut dengan dinding kaca pertama di dunia.
Al dan Najwa membaca satu persatu menu disana."Kamu mau pesen apa?" Tanya Al.
"Ikut kamu aja mas, samain" balas Najwa.
"I want to have Bajiya, Garudhiya, Fihunu Mas, and white rice, Two each" ucap Al menyebutkan pesanannya. Si waiter dengan sigap langsung mencatat pesanan Alvarez di iPad yang ia bawa.
"And for the drink?" Tanya waiter.
"Uhmm... Two glasses of Kiru Sai And two bottles of mineral water" ucap Al.
"Ok, please wait Mr and Mrs" ucap waiter itu.
Najwa dan Al menunggu sambil mengobrol membicarakan keindahan pulau Maldives ini. Tak lama kemudian pesanan Alvarez dan Najwa pun tiba.
Setelah itu Alvarez dan Najwa langsung menikmati hidangan itu.Mereka makan dengan saling menyuapi, dan penuh dengan senyuman. Setelah selesai makan, Al dan Najwa langsung pergi ke pantai. Mereka menikmati indahnya pantai di Maldives dengan angin sepoi-sepoi walaupun cuaca sedang terik. Mereka menyusuri pantai dengan saling memeluk satu sama lain.
"Seneng ngga kesini?" Tanya Al.
"Seneng banget sayang, makasih yaa" ucap Najwa.
"Iya sama-sama, jangan lupa imbalannya nanti malam" ucap Al sambil mencium kening Najwa.
"Iya sayang" balas Najwa
"Sayang, foto yuk" ajak Al
"Foto? Tumben ngajak duluan" ledek Najwa."Mau ngga, mumpung saya mau" ucap Al
"Yaudah, kamu minta tolong siapa gih" ucap Najwa.Al lalu mendekati sekumpulan remaja yang sedang berfoto ria, Al meminta tolong untuk membantunya foto. Tak lama Najwa dan Al langsung berpose. Setelah beberapa gambar diambil, Al langsung berterima kasih atas bantuannya..
Setelah itu mereka lanjut berjalan lagi menyusuri pantai. Sesekali mereka bermain air dan saling kejar-kejaran.
**
Malam ini Najwa dan Al baru saja selesai dinner dari luar. Mereka pulang pada pukul 20:15 waktu setempat. Setelah Al selesai berganti piyama, Najwa langsung masuk ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya dan berganti baju.
"Duhh deg-degan banget" lirih Najwa
Sebenarnya Najwa sudah menyiapkan sebuah dress untuk ia pakai malam ini. Ia sengaja tidak memakai piyama agar terkesan lebih berbeda. Dengan tekad penuh Najwa langsung berganti dengan dress yang sudah ia bawa.***
Vote!
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY [END]
RomanceThe Story Of Alvarez & Najwa Mengisahkan Tentang Seorang Pria Yang Telah Meruntuhkan Hidup Seorang Gadis. Gadis Yang Baru Saja Bertunangan Dengan Laki-laki Pujaannya Harus Menerima Kenyataan Pahit. Dengan Sebuah Takdir Yang Sangat Ia Benci. Karena O...