(“Dia adalah teman pertamaku, sahabat pertamaku, dan cinta pertamaku juga terakhir kalinya! Aku sangat senang takdir mempertemukan ku dengan wanita sepertinya. Sama seperti pertemuanku dengannya di Chicago, 15 Maret, tanggal dan bulan itu juga akan memisahkan ku dengannya. Aku ingin menemuinya, tapi Tuhan tidak merestui! Kini aku hanya bisa berharap dia dan anakku hidup bahagia dan baik-baik saja. Jika suatu saat di kehidupan selanjutnya, aku ingin bertemu dengannya sekali lagi dengan jalan cerita yang lebih bahagia!”)
Zach Dawson.
16 Maret 2011, Paris.📖📖📖
Back to the real story.
Sebuah buku tertutup. Wanita berkulit cokelat itu menangis setelah membaca buku tersebut, tangisan yang tidak bisa ia tahan lagi. Selama ini wanita itu baru tahu kisah dan cerita yang sebenarnya cinta seorang pria bernama Zach. Sebuah kisah cinta terlarang yang terhalang oleh sebuah takdir.
“Kenapa Tuhan begitu kejam?” Gumam wanita bernama Aami itu mengusap air matanya berulang kali. Dari belakang suaminya memegang kedua pundaknya hingga terkejut saat melihat sang istri menangis.
Selama itukah dia membaca buku hingga suaminya sudah pulang dari kerjanya. Ya! Karena Aami tipe wanita yang tidak suka membaca buku.
“Hey, ada apa?” tanya sang suami.
“Tidak, aku hanya membaca buku milik Zach!” jawab Aami tersenyum. Suaminya meraih buku tersebut dan melihatnya dengan lekat-lekat.
“Dunia ini sungguh kejam untuk cinta mereka! Kenapa ini semua harus terjadi?” Ucap Aami yang masih tidak bisa menerima semuanya. Sang suami memeluk istrinya dan mencoba menenangkan nya.
“Bahkan aku saja tidak tahu soal itu selama ini.” Lanjutnya.
“Tidak ada yang tahu rencana Tuhan. Kita berdoa yang terbaik saja untuk mereka!” balas suaminya. Aami tahu bahwa ini semua rencana Tuhan. Tapi dia mulai berpikir, bagaimana nasib Cassea dan juga anak Zach? Ia dan Zach tidak tahu apakah Zach memiliki seorang putri atau putra?
***
Before15 April 2011, Paris.
01:31 PM
Di bawah menara Eiffel, seorang wanita dengan rambut terurai, berdiri dengan senyumannya yang tidak pernah pudar. Wanita itu adalah Cassea, Cassea menunggu kedatangan sahabatnya! Suaminya! Dan cintanya.
03:00 PM.
Tetap tidak ada tanda-tanda kedatangan seseorang disana.15 Mei 2011, Paris.
10:00 AM.
Cassea kembali menunggu di bawah menara Eiffel, wanita itu masih percaya bahwa suatu saat Zach akan datang menjemput nya. Tanpa rasa malu dan lelah, Cassea memilih berdiri melihat ke kanan dan kiri.
12:00 NOON.
Masih tidak bertemu.15 Juni 2011, Paris.
02:46 PM - 05:22 PM.
Masih saja tidak bertemu. Zach sama sekali tidak datang, dan menemui Cassea di sana.15 Juli dan 15 Agustus 2011, Paris.
03:12 PM - 04 37 PM.
KAMU SEDANG MEMBACA
Merci [END]
General FictionKisah ini tidak lengkap. Bahkan setelah kematian, kita takkan mengatakan {selamat tinggal}. ________________________ ________________________________________ ________________________ Ini adalah kisah cinta terlarang...