Dalam benang kenangan ada sebuah kisah yang terjalin, meski kau pergi jauh, suatu saat hati pasti bertemu. Jika kita ditakdirkan bersama, kita akan selalu bersama. Meski aku berada di manapun, hatiku akan selalu bersamamu.
Apa yang kau tahu tentang cintaku? Bagaimana bisa aku menunggumu. Kau adalah jantung hatiku, hidupku, bagaimana cara menjelaskan nya padamu? Mencari jawaban, yang mana hati ini tidak dapat memberikannya.
Saat seseorang terluka, luka itu tidak terlihat. Aku tidak punya siapa-siapa lagi, setelah kau jauh dariku.
Cinta masa muda sangatlah romantis, seperti dongeng yang indah, jika dilihat dari luar. Namun banyak yang menangis kecewa, karena sudah mengenal cinta. Dongeng tetaplah cerita indah yang hanya akan membuat tersenyum dan itu tidak bisa diubah. Cinta ini tidak bahagia, itu bahkan bukan dongeng, melainkan kemalangan pada nasib.
Ada begitu banyak keluhan di bibirku, begitu banyak penghalang di hidupku. Bahkan garis nasib di tanganku terhapus tanpa alasan, tidak ada yang memberitahuku. Kau bahkan Tuhan sekalipun :(
~ NOTE CASSEA DAWSON ~
🥀
Cassea Dawson.
Bunga Dandelion, itu bunga yang cukup menarik di mata semua orang. Bunga harapan, mungkin aku pantas disebut seperti itu, karena bunga Dandelion adalah bunga yang penuh dengan harapan cinta, kebahagiaan, kesetiaan. Juga warna ungu yang pantas untukku karena warna ungu melambangkan seorang janda sepertiku.
Aku tetap bahagia meski banyak rintangan dalam kisah cinta kita, hingga kita berpisah dan dipertemukan kembali di saat tua, meski dengan semangatmu. Aku tetap bahagia karena.. aku mengenalmu.
Bagiku, cinta adalah persahabatan, tanpa persahabatan tidak akan ada cinta diantara kita.
Juga, cinta sampai tua, tidak semuanya bisa mencintai sampai mati. Jika di dunia dipisahkan, maka di akhirat akan bersama lagi dan tidak ada lagi yang bisa memisahkan selain Tuhan.
I love you, Zach Dawson. I will wait for you in the next life, with a different story :)
From Cassea Dawson. Dear Zach Dawson 🌼
___________________
______________________________________Live as you are, you don't need anything. Because life is only once to be enjoyed in a lifetime.
(Hiduplah dengan apa yang ada, tidak perlu ada apanya. Karena hidup hanya sekali untuk dinikmati)
🖤 Virgo 🖤
______________________________________
____________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Merci [END]
General FictionKisah ini tidak lengkap. Bahkan setelah kematian, kita takkan mengatakan {selamat tinggal}. ________________________ ________________________________________ ________________________ Ini adalah kisah cinta terlarang...