HEYYO EPRIBADEHH!! APA
KABAR? SEMOGA KAMU MASIH
BISA BERNAPAS, AAMIIN...WARNING! PART INI CUKUP MENGANDUNG SETETES PARUTAN JERUK NIPIS YANG DI PERAS DI ATAS KEDUA BOLA MATAMU. SETETES AJA YA, GAK MENJAMIN SOALNYA HEHE-!
WEJANGAN BUAT JESSIE?
WEJANGAN BUAT WISNU?
WEJANGAN BUAT DAVID?
WEJANGAN BUAT ANAK-ANAK
XEAGLE?~ HAPPY READING! ~
***
"Yang mencintai akan kalah dengan yang selalu menyanyangi,"
***
TUBUHNYA seakan-akan di hujam oleh ribuan volt aliran listrik bertegangan tinggi. Membeku, diam seperti patung. Tatapannya menatap surat yang di pegangnya dengan jantung yang berpacu sangat cepat.
Jessie tak sanggup membacanya lagi. Oh, Tuhan! Ini sangat membuatnya seperti orang linglung yang tak tahu harus melakukan apa.
Perlahan-lahan, Jessie duduk di ujung kasurnya dengan hati yang berdesir. Seulas senyum tipis tiba-tiba terbit di bibirnya. Apakah ini yang di namakan damage dari orang ganteng?
Drrt...
Jessie meraih ponselnya dan langsung mengecek notifikasi di pop-up ponselnya. Ternyata, David mengirimnya pesan. Tidak, ia belum sanggup. Akan tetapi di sisi lain ia juga penasaran.
Baiklah, Jessie memutuskan untuk membukanya saja.
David
Kamu pasti sudah baca.
Gimana? Maaf ya aku gak bisa romantis sama kamu. Aku juga minta bantu dari Altha cara nyatain perasaan ke kamu walaupun kita beda jarak sekarang.David
Jessie, jadi pacar aku ya?Membaca lewat surat dan chat saja sudah membuat Jessie rasanya ingin menjadi serbuk Nutrisari, ia tak bisa membayangkan kalau David menembaknya bukan lewat virtual.
Jessie tidak bernapas dengan normal. Dadanya terasa menyut saat itu. Entahlah, ia sangat di buat tergila-gila dengan perlakuan manis dari David. Apa ia benar-benar punya rasa terhadap cowok itu?
Bisa-bisanya David menembaknya dengan cepat seperti ini padahal ia masih galau karena putus cinta dengan Wisnu. Ia takut jika ia menerimanya, ia akan di cap sebagai buaya betina karena dengan mudahnya membuka hati kepada semua laki-laki.
David
I love u, my pretty girl ♡
kamu satu-satunya di hati aku dan
gak ada yang lain.Jessie
Dav, ini maksudnya apa?
Lo nembak gue?Tidak, Jessie tidak marah dengan David. Ia hanya belum bisa percaya ia baru saja di tawarkan menjadi seorang pacar oleh David Atlanta Langit. Cowok dingin, jutek, kaya tujuh turunan, tampan pula.
Jessie kalau di bandingkan seperti ikan Lele di antara ikan Salmon. Atau seperti Indomie goreng di antara Spaghetti.
David
Aku bakalan pulang ke Indonesia.
Tunggu aku, ya. Aku rindu banget
sama kamu soalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unforgettable Memories [END]
Подростковая литератураEND (TAMAT) PART MASIH LENGKAP ~~~ Jessie Adeline Farasya. Agak tomboi, tapi bisa feminim berhubung langsung dengan keadaan moodnya. Gadis biasa yang harus menerima sebuah konflik percintaan yang rumit dalam hidupnya setelah terlibat sebuah kecelak...