11. good mood

2.6K 290 34
                                    

1

2

3

Let's read my story'

.


.
.

Author POV

Mood yang baik untuk Lisa pagi ini. Semalam dia menghabiskan seluruh tenaganya untuk memuaskan dirinya beserta sang istri yang benar benar liar di atas ranjang.

Jennie sudah siap dengan pakaian kantornya. Dia sedang memakai make up ya sebelum dia akan turun ke bawah untuk memasak sarapan pagi keluarganya.

Lisa mendekati sang istri dan memeluknya dari belakang. Dia mencium pipi jennie untuk memberikan ciuman selamat pagi pada sang istri.

"Morning.." sapa Lisa dan jennie tersenyum dari balik cerminnya.

"Morning" sapa Jennie kembali dan Lisa tersenyum kemudian menempatkan dagunya di bahu jennie. "Siapkan anak anak please? Aku akan turun dan memasak sarapan untuk kalian" kata Jennie dan Lisa tersenyum kemudian mengecup pipi Jennie lagi. Entahlah! Pagi ini dia ingin beromantis romantisan dengan sang istri.

"Bisakah kita menikmati waktu kita berdua dulu hmm? Aku sangat ingin terus memelukmu sepanjang hari" kata Lisa dan Jennie terkekeh kemudian meletakan alat make up ya di meja riasnya kembali.

"Kita sudah melakukannya tadi malam.. jadi? Apa kau masih belum puas?" Tanya Jennie dan Lisa terkekeh. Kemudian Jennie memutar tubuhnya untuk menghadap Lisa dan mengaitkan tangannya di leher Lisa. "Kita akan memilikinya lagi... Jangan khawatir. Sekarang bantu aku urus anak anak sementara aku akan masak untuk kalian.. kita memiliki pekerjaan yang harus kita kerjakan hari ini" kata Jennie dan Lisa mengangguk sambil cemberut.

Jennie mengecup bibir Lisa sekilas dan melepaskan pelukannya dari leher lisa. Lisa berbalik untuk menuju ke kamar anak anaknya. Dia perlu membangunkan nanon untuk pergi ke kampusnya.

Lisa mengetuk pintu kamar nanon. "nanon! Bangun! Siapkan dirimu untuk kekampus!" Teriak Lisa dari depan pintu kamarnya.

"Ne dada! Aku sudah bangun! 10 menit lagi aku turun!" Teriak nanon dari dalam kamarnya.

Lisa bergerak menuju ke kamar anak anaknya yang lain. Dia akan menyiapkan Levin dan Mauren.

Mauren sudah bangun dan bermain dengan selimutnya, Lisa menemukannya duduk di box bayinya sambil menggigiti selimut bayinya. Levin sudah setengah bangun dan dia menghisap susu botolnya.

"My baby... Aahh my baby baby baby datang ke dada sayang..." Kata Lisa meraih Putri bungsunya. Lisa menggendong Mauren dan akan membawanya ke kamar mandi terlebih dahulu untuk memandikannya. Dia akan memandikan kedua anaknya kemudian turun kebawah. Keduanya akan ikut dengan mereka keperusahaan, itu akan menjadi kebiasaan mereka karna dirumah mereka tak memiliki siapapun untuk menjaganya.

Lisa telah selesai memandikan kedua anaknya. Levin masih mengantuk, jadi dia meminta gendongan pada Lisa dan Lisa tak memiliki pilihan lain untuk menggendong kedua anaknya turun kebawah.

Lisa bisa mencium aroma masakan dari anak tangga. Dia bisa memastikan bahwa istrinya memasak nasi goreng kimchi untuk menu sarapan paginya.

"Ok. Duduk disini ok? Kita akan sarapan" kata Lisa meletakan keduanya di kursi booster mereka masing masing.

"Eum- eum- eum-" gumam Mauren ketika Lisa meletakamnya di kursi boosternya.

my parents from the star gen 3 (new journey) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang