1
2
3
Let's read my story'
.
.
.Nanon POV
Aku, sedang menyiapkan musikal sementara istirku sudah turun dan membantu mommy untuk menyiapkan semuanya. Kami membagi tugas satu sama lain. Dia membantu mommy, aku mengurus musikal.
Musikal cekikikan padaku ketika aku mengenakan pakaian padanya. Hari ini aku yang bertanggung jawab untuk gaya pakaiannya.
"Woahh.. kamu sangat tampan seperti dada.. tapi dada jauh lebih tampan ingat!" Kataku dan dia terkikik.
Tak lama, pintu kamarku terbuka. Itu Mauren dan skala.
"Unnie!"
"Nunna"
Mereka memanggilku. Aku menghela nafasku dan memutar mataku. Entahlah! Sejak semalam mereka selalu membicarakan soal meniup lilin. Mereka menginginkan untuk meniup lilin bersama musikal.
"Hay musikal.. kau tampan" Mauren berkata dan tersenyum lebar. Tumben?.
"Nunna.. apa nanti akan ada perayaan? Mommy sudah menyiapkan kue untuk kami" katanya dan jelas bukan?.
"Unnie.. aku ingin ikut meniup lilin juga bersama musikal" Mauren berkata sangat semangat.
"Tidak. Hari ini ulang tahun musikal, jadi? Hanya untuk musikal" kataku dan aku melirik mereka tengah cemebrut.
"Tapi dada bilang aku boleh meniup lilin bersama musikal.. unnie Beby juga bicara tak apa" Mauren berkata lagi. Oh aku akan membuatnya menangis.
"Tidak. Mauren.. biarkan musikal meniup lilinnya. Kau akan meniup lilin ketika kau berulang tahun ok?" Kataku dan aku meliriknya dia tengah mengerutkan dahinya padaku.
"Yah! Nunna! Mommy bilang tak masalah!" Skala ikut berbicara.
"Terserah kalian! Pokoknya hari ini untuk musikal!" Kataku dan menggendong musikal yang sudah rapih untuk keluar.
Aku keluar kamar dengan kedua adikku yang cemberut dan mendengus di belakang. Aku diam diam tertawa melihat keduanya.
Aku sampai dibawah. Aku melihat uncle G, uncle Taeyang dan orang tua Beby disini. Oh mereka datang lebih awal.
"Oh kemarilah.. cucu keponakanku...." Uncle G berkata dan aku tertawa. Dia selalu menyebut musikal cucu keponakan. Dia tidak ingin tua terlalu cepat katanya. Ingat! Uncle G masih single.
"Lihat musikal... Papa G membawakan mainan dan hadiah yang banyak untukmu" katanya dan aku tersenyum senang. Uncle G mengambil musikal yang cekikikan.
Aku melirik kedua adikku dan mereka masih cemberut di sana. Aku akan menggodanya lagi.
"Oh uncle.. apa ini semua untuk musikal? Tentu. Hari ini musikal berulang tahun.. jadi semua untuk musikal" kataku dan melirik keduanya yang kini tengah mengerutkan dahi mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
my parents from the star gen 3 (new journey)
Fiksi Penggemarsetelah melewati masa sulit di gen kedua... kini keluarga manoban kembali dengan kisah baru bersama ketiga anak mereka... nanon Kim manoban yang kini bertumbuh semakin dewasa menjadi remaja kampus... menuruni bakat sang dada yang mempesona dan menar...