Baratyo Rajasa Taslim
22th anak kedua dari bapak Sepri Rajasa Taslim yang memiliki perusahan terkenal di industri perhiasan membuat Bara disegani teman kampusnya karna berkat campur tangan orangtua Bara kampus itu bisa berdiri.
Bara saat ini kuliah diuniversitas terkenal Amerika, tinggal dengan kakak kandungnya. Oskar yang sudah menikah dan dikaruniai 2 anak perempuan yang kembar.
Bara yang sedikit Terganggu akibat kegaduhan yang dibuat anak-anak Oskar itu membuat keputusan ingin tinggal mandiri di Apartemen yang bersebelahan dengan kakaknya, susah payah Bara meminta restu Oskar.
Beribu alasan sudah Bara ungkapan agar Oskar mengizinkan Mora tinggal sendiri. dengan bantuan kakak iparnya akhirnya Oskar luluh dan mengizinkan Bara untuk tinggal sendiri dengan syarat bahwa Bara dilarang membawa wanita ke Apartemennya. Tanpa basa-basi Bara menyetujui syarat yang Oskar berikan.
***
Bara terkenal dengan pria yang kecanduan pornografi bukan berarti Bara pernah melakukan hubungan terlarang tersebut.
Bara berusaha mungkin untuk tidak melakukan seks dengan sembarang orang Bara hanya melakukanya dengan Jari jemarinya sendiri sambil ditemani video wanita cantik yang dikoleksi dihpnya.
Bermula dari Nara meminjam laptop Oskar untuk mengerjakan Tugas kuliahnya.
Bara yang awalnya ingin membuka google menyimpang membuka galeri Laptop Oskar banyak foto-foto semasa kecil Oskar dan Bara tersimpan disitu.
***
terus men-scrol Bara menemukan video dengan walpaper Bara sedang mengunyah permen, Bara yang penasaran dengan video itu pun mencari-cari headshet lalu mencolokan ke lubang laptop, mengeser mouse lalu menekan play langsung membuat Bara kaget kenapa isinya wanita yang sedang mandi dengan sedikit desahan sontak jari Bara menekan pause, dengan sedikit panik Bara mengembalikan ke halaman utama.
***
Hari demi hari setelah kejadian itu, Bara masih memiliki rasa penasaran akan video yang dilihatnya minggu lalu. Bara meminta izin Oskar meminjam laptopnya kembali dengan alasan laptopnya dipinjam teman dan belum dikembalikan.
Tanpa rasa curiga Oskar meminjamkan laptopnya. Bara langsung kembali keapartemen dengan mempercepat Bara mencari-cari letak video itu tampak kesal karna sudah discrol berapa kali alhasil tidak ditemukannya.
*
Ah..sudahlah mungkin sudah dihapusnya, batin Bara.
Tiing (bunyi pesan whatsapp), Apa ini??tanya Bara terhadap diri sendiri.
Hmm..rupanya Oskar melupakan whatsapp yang ia masukan didalam laptopnya.
Bara yang mulai kepo membuka chat dari teman Oskar yang berisi link Pornografi dengan sigatnya Bara menyalin dan membukanya dihandphone miliknya sendiri.
Bara yang merasakan Jr nya mengeras tiba-tiba akibat Video yang baru saja ia lihat, membuat Bara makin penasaran bagaimana bisa Jr nya mengeras tanpa aba-aba, Bara pun search google bagaimana cara memuaskan Jr nya.
Dengan berbekal materi google dan youtube Bara mulai menguasai cara melemaskan Jr yang sudah mengeras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret room X [ Tamat ]
Romance[Konten dewasa 21+] Bijak-lah dalam memilih Saat jari jemari menelusuri setiap jengkal area sensitif itu membuat Mora bergetar hebat, mendarat tepat diatas Lubang yang baru saja mengeluarkan cairan bening nan kental memasukan jari tengah perlahan...