Bara tak kalah sibuknya sebagai presiden BEM dikampusnya untuk menyambut mahasiswa/i baru, menyiapkan semuanya dengan lancar tanpa hambatan.
*
Yees, bentar lagi bakal liat bidadari-bidadari polos yang bakal gua kerjaaiin hehe ucap Dafa, teman Bara tak lain wakil BEM.
Untuk kegiatan UKM enaknya buat game apa yaah, yang gak ngebosanni dan yang baru gitu. Timpal jesica selaku anggotan BEM.
Nanti jam 2 siang kumpulin semua anggota kita akan rapat, jawab Bara.
Baik. Jawab singkat Teman-teman Bara.
***
Waktu cepat berlalu dikala Bara sibuk mengerjakan sesuatu, hingga lupa bahwa ia akan rapat bersama anggotanya. Bara pun meninggalkan ruangan menuju ruang BEM dimana semua orang telah berkumpul, ada kisaran 10 orang yang ikut bergabung karna yang lainnya Bara tugaskan untuk memasang dekorasi yang sudah disiap dipasang.
*
Baiklah saya tidak akan basa-basi lagi sebagaimana yang Dafa bilang kita harus membuat game yang baru, sepertinya kalau yang itu-itu terus semua anggota akan bosan, Timbal Bara.
Bagaimana kalau kita berkemah?? Jawab Alex.
Sepertinya akan susah mendapatkan izin dosen dan orangtua mahasiswa/i !!.
bagaimana kalau kita mengadakan party penyambutan seperti tahun lalu yang sempat tertunda?? Jawab Jesica.
Aku punya ide, bagaimana kalau kita mengadakan uji nyali diwilayah kampus kita? timbal Valen yang tampak semangat.
Hmm.. ide mu bagus juga, tapi apa kalian setuju jika kita mengadakan kemah dihari pertama malamnya kita mengadakan uji nyali, dan untuk keesokkan harinya kita mengadakan party dikampus?? apa kalian setuju dengan ide itu? tanya Bara kesemua anggota.
Dengan sontak semua mengajukan jempol menandakan setuju.
***
Mungkin para pembaca bingung kenapa udah di Amerika bahasa menyapa orang Amerika masih bahasa indonesia kenapa gak english, disini saya sengaja buat dengan bahasa indonesia kak, tapi nanti kalau kalian setuju untuk ada englishnya boleh Comment kak terimakasih sebelumnya.
#jangan lupa tinggalkan jejak
Like,comment,follow#Bantusupport dengan Follow:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret room X [ Tamat ]
Romance[Konten dewasa 21+] Bijak-lah dalam memilih Saat jari jemari menelusuri setiap jengkal area sensitif itu membuat Mora bergetar hebat, mendarat tepat diatas Lubang yang baru saja mengeluarkan cairan bening nan kental memasukan jari tengah perlahan...