Eps.7

22.1K 109 3
                                    

Ayo pulang, ini sudah malam sebentar lagi akan ramai para pemabuk dijalanan. Ajak Mora.

***

Amerika terkenal kenakalanya, tak hanya dikalangan laki-laki wanita bahkan ada. Itulah yang membuat Mora merasa tertantang apalagi selama ini ia tak pernah merasakan hubungan seks membuat Mora waspada apa ia benar-benar tidak bisa terangsang dengan alat kelamin pria? yaa selama ini Mora hanya menonton Wanita solo untuk menuntaskan nafsunya, entah mengapa melihat alat vital pria membuatnya jyjyk.

Bergegas Pira dan Mora menuju Apartemen. dalam perjalanan..

dan benar saja mereka melihat sepasang kekasih sedang bercumbu mesra dilorong sepit nan jelap.

apa mereka tak takur ada ular? atau tikus? kenapa mereka melakukanya disana?? bukankah lebih aman dirumah? dan tidak menjadi tontonan orang lewat !! Tanya Pira yang diacuhkan oleh Mora.

***

Tak menghiraukan pertanyaan Pira, Mora tetap berjalan santai layaknya tak terjadi apa-apa.

*

Ayoo buruan pulang, Luu mau dibuat orang pemabuk seperti itu? kalau mau gua tinggal teriak??.iseng Mora yang membuat bulu kuduk Pira berdiri.

Sesampainya diapartemen.

mereka langsung membersihkan diri, dan merebahkan kembali tubuh yang lelah akibat perjalanan yang menguras Bok*ng untuk stay duduk ditempat dalam waktu yang lama.

Tak memakan waktu lama mereka langsung bisa tidur dengan pulas.

*

Ke-Esokan harinya....

kriing..kriing.. (alarm) Heyy bangun ayo ke minimarket membeli kebutuhan sehari-hari sekalian membeli peralatan yang belum sempat dibeli di Indonesia !!..

dengan suara serak Mora menyenggol Pira yang terbangun akibat suara alarm memekakkan telinga.

Diiringi Pira yang ikut menggeliat.

Mmm.. ini jam berapa?? Apa sebaiknya kau bantu aku merapikan barangku di Apartemen dulu?? Erang Pira.

Tidak, aku saja belum merapikan Apartemen ku.. aku berniat menyewa pembantu untuk merapikanya, Aku akan telp sementara aku berbelanja setidaknya setelah aku sampai di Apartemen, Apartemenku sudah rapi dan bersih. Jawab Mora diiringi senyum menunjukan deretan giginya yang rapi.

Heeyy... Aku juga mau, dan ayo kita mandi bersama agar menghemat waktu biar cepat, hehehhe.. tarik Pira menuju kamar mandi.

***

Mora dan Pira terbiasanya mandi bersama, saat di Indonesia Mora terlalu sering menginap dirumah Pira, itu pun dilakukan ketika ada hal genting.

Mora sudah hafal kegiatan panas yang dilakukan orangtuanya hingga membuat Mora wanti-wanti tidur dirumah Pira.

20 menit lamanya mereka mandi, akhirnya mereka selesai melakukan ritual bersih-bersih.

Pira yang duluan selesai mandi mempersiapkan diri meninggalkan Mora yang hendak mengeringkan rambut terlebih dahulu.

*

Ehmm.. Kau pakai dres lagi?? Tanya Mora yang sudah dibelakang Pira memilih baju yang cocok untuk tubuh mungilnya.

Eh..iyaa..sepertinya aku sudah ketularan kau yang sukai memakai dres, aku rasa lebih cocok memakai dres ketimbang jeans hehe..Jawab Pira yang sibuk berdandan.

Kalau kau bosan dengan model bajumh kau boleh pakai punyaku. Timbal mora yang usai memakai pakaianya.

Mm..baiklah..terimakasih teman baik ku. Apa kau masih lama?? Aku tinggal memakai sepatu aku akan turun duluan apa boleh?? Tanya pira yang hendak keluar kamar.

Apa yang ingin kau lakukan diluar?? Sebentar lagi aku selesai, kita keluar bersama aku tidak ingin terjadi apa-apa padamu berurusan dengan orangtuamu membuat ku sakit kepala. Jawab panjang lebar Mora.

Tidak ada aku hanya ingin memanaskan mobil. Kalau kau ingin bersama aku akan tunggu!!. Jawab Kembali Pira.

***

Segala hal sudah dipersiapkan matang oleh orangtua Mora dan Pira, mulai dari Apartemn, Kendaran, bahkan orangtua Mereka sudah mendaftarkan mereka pekerjaan jika mereka selesai pendidikan.

Menempuh perjalanan menuju minimarket dengan serba-serbi lengkap membuat keduanya terkagum akan kemajuan negara bagian timur ini.

Berbagai peralatan kampus mereka beli, tak lupa bahan makan untuk stock mereka di Apartemen.

Mora yang pandai memasak tak dibuat bingung ingin membeli bahan makanan dengan sigap Mora memilah bahan yang diperlukan keduanya. Pira hanya mengikuti Mora

Dalam sehari mereka menghabiskan uang dalam jumlah yang cukup banyak, tapi keduanya tampak biasa biasa aja, mala itu lebih sedikit dari yang mereka habiskan waktu diindonesia.

*

Apa yang ingin kau beli lagi ?? kalau tidak ado ayo pulang aku sudah lelah !! Ajak Pira.

Kita mampir dulu ke toko baju, aku ingin membeli kemeja yang baru. Jawab Mora yang nampak sibuk membawa belanjaan menuju mobilnya.

Ya sudah, Mora yang cantik dan baik hati tidak sombong !! bolehkan aku minta Dres untuk kau bayar??? rayu Pira dengan mata memelas.

Hmm..baiklah hanya satu jangan lebih !! Jawab malas Mora.

Oke baiklah hanya satu. Timpal Pira dengan antusias.


***

" Gimana menurut kalian ceritanya??
Menurut kalian, mimin harus Update 2 atau 3 eps dalam sehari??? "

Secret room X [ Tamat ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang