Eps.93

635 13 0
                                    

Memakan 7 jam penuh akhrinya pesawat mendarat dibandara dengan selamat.

Semua mahasiswa/i turun secara teratur dengan Bara dan juga Daffa yang memandu, bus yang sudah disiapkan dari pihak sekolah sudah menunggu didepan.

" Naik bus tetap dalam keadaan tertib, aku akan memangil nama kalian satu persatu dan duduk berdasarkan yang masuk - Daffa.

" Baik - ucap semua Mahasiswa/i.

Satu persatu nama mulai dipanggil berdasakan abjad duduk dengan tertib sesuai dengan nama yang dipanggil, sengaja Daffa memangil nama Mora diurutan terakhir dengan Bara yang akan duduk dibelakang bus.

" Apa kau melakukan kecurangan ?? Kenapa aku tidak bisa duduk bersama Pira ?? - Mora.

" Hmm... Tidak aku membaca sesuai apa yang ditulis, kau tidak percaya ?? Kau boleh lihat. - Daffa.

Saat Mora melihat daftar bus pun dan benar saja sesuai dengan dugaan Mora, ia harus duduk bersama dengan Bara.

" Ada masalah ?? - Bara.

" Tidak ada !! - Daffa.

Melintas Bara dan Daffa membuat Mora pasrah akan apa yang terjadi dengannya saat dihotel nanti.

Melewati kota-kota dengan pemandangan yang indah dinegara Korsel membuat semua orang yang melihat dengan mata yang berbinar-binar.

" Wooww... Tidak menyesal aku ikut !! - Pira.

" Sayang, kau tidur dengan siapa nanti malam ??? - Ari.

" Sepertinya dengan Perry, ada apa ??? - Pira.

" Sepertinya kita tidur semua orang yang berpasang-pasangan, Bima satu kamar denganku dan Bima berpacaran dengan Perry. - Ari.

" Benarkah ?? - Pira.

" Hmmm.. bagaimana dengan Mora ?? - Ari.

" Aku tidak tau - Pira.

Perjalanan yang memakan 45 menit, mereka tiba dihotel dimana mereka akan menghabiskan 3 hari full dengan tidur dikamar hotel untuk siang harinya mereka akan mengadakan kegiatan yang sudah dirancang saat mereka dikampus.

" Turun dengan tertib!!! - Bara.

Semua mahasiswa/i turun dengan tertib dan berkumpul dilobi untuk menunggu keputusan dari Bara maupun Daffa. Untuk saat ini BEM lah yang bertanggungjawab dengan mahasiswa/i dikarankan dosen akan datang besok pagi, untuk hari ini mereka diperbolehkan untuk beristirahat.

" Baiklah, ini daftar kamar kalian ku harap kalian bisa rukun satu sama lain, selamat beristirahat dan sampai ketemu besok pagi " Bara.

" Terimakasih kak Bara !! - ucap semua mahasiswa/i.

Semua mahasiswa/i mulai menaiki Lif dengan bergantian, menuju kamar satu sama lain. Berbeda dengan Mora,Pira dan Ari yang menuju restoran dimana mereka akan memuaskan cacing yang sedari tadi meminta nutrisi.

" Apa yang ingin kau pesan " - Pira.

" Apa menu terbaik disini ?? - tanya Mora kepada pelayan hotel.

" Yang paling banyak digemari disini menu Honamgak !! - Pelayan hotel.

" Kami pesan yang itu saja 3 porsi " - Pira.

Selesai dengan menu yang sudah ditentukan, Kini ke-tiganya memilih untuk duduk didekat kolam berenang.

" Apa kau ingin berenang ?? - Pira.

" Tidak, aku sangat lapar dan lelah - Mora.

" Bagaimana kabar Sofian ?? - Pira.

" Hanya sibuk mengurusi perusahaan!! - Mora.

" Kau tidak perlu khawatir dengan Sofian, ada ayahmu disana dia tidak akan macam-macam denganmu percayalah. - ucap Pira yang menyakinkan sahabatnya itu.

" Aku selalu percaya kepadanya, - Mora.

Berbincang-bincang cukup lama, kini makanan yang ditunggu akhirnya sudah tersedia diatas meja dengan susunan yang rapi.

Menyantap makanan tanpa ada yang tersisa, membuat Mora merasakan kembali dunianya..

" Biar saya yang bayar !! - Ari.

" Apa kau yakin ?? - Mora.

" Biarkan saja - Pira.

" Permisi, tolong Bill - Ari.

" Ini Bill nya kak. - Pelayan Hotel.

Melihat sekilah Bill yang sudah tertera seluruh harga makanan yang mereka santap siang ini.

" Terimakasih kak, semoga puas dengan pelayan kami - pelayan Hotel.

" Terimakasih kembali mba - Pira dan Mora.

Melangkah menuju dimana letak kamar mereka, Pira dan Mora berpisah jalan karna letak hotel mereka yang berbeda, berbeda dengan Ari yang satu arah dengan kamar Pira.

" Bye-bye " - Mora.

" Jangan dirimu " - Pira.





***

✨Secret room x.

Semoga suka ya !❤️

Spam next yang banyak biar semangat buat ceritanya🤗

📌 Ingin double update ??? Yook spam dikolom comment disetiap paragraf yaa 🥰

Jangan lupa follow dan tinggalkan jejak dengan cara vote,comment disetiap paragraf !!!

Secret room X [ Tamat ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang