Eps.6

22.9K 146 4
                                    


[ Part mengandung 21+]

[Bijaklah dalam membaca]

" Dan selamat menikmati "






Ahhh... Kenapa akhir-akhir ini badanku pegal !! Tanya Bara kepantulan kaca yang terletak dikamar mandi yang hendak mandi membilas peluh seharian.

*

Took..tok..tokk..
Bara? Kamu dikamar? ini kakak, cepat bukaa !!! Bara?? heey Bara ?.

***

Bara yang mendengar suara gaduh diluar kamarnya bergegas memasang handuk dan membuka pintu kamar.

*

Ada apa kakak tercintaku?? tanya kesal Bara.

Istriku ingin mengajakmu makan !! kamu buruan mandi langsung ke Apartemen ku jangan lama aku sudah lapar !! Jawab panjang Oskar.

Hmm..baiklah !!! timbal Bara.

***

Dengan jurus cepat kilatnya Bara selesai mandi dan memakai celana pendek dengan baju kaos, Langsung menuju Apartemen kakaknya.

*

Ada apa ini ? tumben masak banyak? tanya Bara, yang penasaran melihat hidangan banyak tak seperti biasanya.

Ohh..ini ? Selamat yaa Bara kamu bakal jadi oom lagi hehe !!! Jawab Oskar sambil mengelus perut istrinya.

Hamil lagi ?? Jawab malas Bara.

Lagi ?? Baru juga 2x udah dibilang lagi !! Jawab kesal Amel sambil mencubit kecil lengan Bara.

Ahh..sakit kak !!! Elak Bara.

Sudah...sudah ayo makan keburu dingin ini !!! Oskar yang mencoba melerai takut akan memperpanjang perdebatan.

***

20 menit mereka menyantap habis hidangan diatas meja, Bara yang ikut membantu kakak iparnya membersihkan meja makan.

Setelah usai Bara duduk diruang kerja Oskar yang di ekori Oskar, biasanya setelah mereka selesai makan baik Oskar maupun Bara akan langsung duel Mobile legend. Dan benar saja Oskar yang langsung paham niat Bara menuju ruang kerjanya itu.

Pertandingan sengit antara Bara dan Oskar pun berlangsung 2 jam lebih tanpa disadari anak Oskar mengajak untuk menemaninya tidur, mau tidak mau Oskar harus mengiyakan atau tidak ia akan diomeli istrinya.

*

Dimana powerbankmu?? tanya Bara.

Dikamar ambil saja !! Jawab Oskar.

***

Bara yang langsung menuju kamar tidur kakaknya.

*

Took..took..kak?? Bara mau pinjam powerbank? tanya Bara didepan pintu.

Kak?? Kak?? apa kau tidur?.

Bara yang tidak mendengar sahutan didalam memutuskan untuk langsung masuk, permisi kak Bara...

Tiba-tiba saja Bara langsung berhenti bicara saat melihat kamar mandi kakak iparnya tidak ditutup dan melihat kakak iparnya sedang mengeringkan rambut menggunakan lingering yang transparan, takut membuat malu kakak iparnya Bara melangkah diam-diam untuk pulang tanpa pamitan lagi.

*

Buseet, apa setiap malam kakpar(kakak ipar) ku memakai itu?? batin Bara.

Ahh..sial Jr ku mala berdiri bagaimana ini, aku baru saja mandi !! Rutuk Bara kesal.

***

Dian memutuskan untuk melihat video yang ia koleksi selama ini demi memuaskan si anak kecilnya. Sudah 2 video ia tonton namun tak kunjung adiknya melemas.

Hingga membuat frustasi, akhirnya Bara memutuskan melihat video Yang lebih hot lagi.

*

Mmm..hmmm..aahh..ahm..mm..

Gerakan demi hentakan sang jari mampu membuat adik kecilnya mengeluarkan larva yang hangat.

Sial masa iya hanya melihat dari balik lingering itu saja adikku sudah mengeras? daya tarik apa yang kakpar ku gunakan.

hmm..

Secret room X [ Tamat ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang