Pira.
Dimana kau ?? Ada apa denganmu Mora ??? Tanya Pira melalui panggilan telpon.Mora.
Aku hanya lelah, apa kau sudah diApartemend ??Pira.
Aku sudah diApartemend, sebaiknya kau istirahat jika lelah !!Mora.
Pira ??Pira.
Ada apa ??Mora.
Apa kau mau bermain denganku ??Pira.
Aku akan ke Apartemendmu !!!***
Pira yang hanya berpikir positif tanpa memikirkan permainan apa yang diinginkan Mora, tanpa berbasa basi menuju Apartemend Mora dengan pakaian lengkap yang ia gunakan sewaktu dikampus.
Sesampainya didepan pintu Apartemend, Pira langsung menekan beberapa angka yang dibutuhkan untuk membuka pintu,
**
Mora ??, Ucap Pira setengah berteriak.
Aku dikamar !! Jawab Mora yang mendengar teriakan dari Pira.
Ada apa ?? Tanya kembali Pira yang belum menemukan jawaban.
***
Mora yang tak ingin berbasa basi lagi, dengan cahaya yang minim menyalahkan layar televisi dimana video perangsang diri sudah dinyalahkan, Pira yang melihat itu langsung paham permainan apa yang dimaksud Mora,
Melihat Mora yang menggunakan handuk kimono, dan mulai membuka handuk yang menampilkan tubuh polos tanpa sehelai benang ditubuhnya, menarik Pira keatas kasur dimana semua alat peraga sudah Mora siapkan.
Perlahan Mora membantu Pira melepaskan helai demi helai pakaian yang menempel ditubuhnya, dengan mengecupi setiap jengkal tubuh mulus milik Pira, hanya mendesah yang sanggup Pira lakukan.
Gunung kembar yang ditampung Bra berwarna Pink itu, kembali Mora tarik perlahan dan terlihat terpampang jelas gundukan kenyal didepan matanya, menghisap perlahan dan mengemutnya serta tangan kanan yang sibuk meremas buah dada hingga menimbulkan warna kemerahan yang membekas.
**
Pira ??, Ucap Mora disela-sela aktivitasnya.
Ada apa ??, Tanya kembali Pira yang melihat Mora dengan mata redup.
Sepertinya aku menyukai bodyguardmu !! Jawab Mora dengan menatap mata netral milik Pira.
Apa kau putus dengan Bara ?? Tanya kembali Pira yang bergerak duduk menggeser ditepi ranjang.
Tidak, aku juga menyukai Bara !! Ucap Mora yang mengikuti Pira dengan duduk ditepi ranjang.
Apa keinginanmu, kau tidak mungkin menyukai 2 pria sekaligus Mora !! Ucap Pira yang menyentuh pundak milik Mora.
Apa kau bisa merahasiakan ini untuk sementara waktu ?? Aku belum bisa berpikir jernih !! Jawab Mora yang menatap kedua mata netral milik Pira.
***
Pira yang tak ingin melanjutkan pembicaraannya, mulai menarik tekuk leher milik Mora dan melumat lembut bibir ranum milik Mora, menelusuri setiap rongga mulut yang memiliki wangi mint membuat Pira semakin memperdalam lumatan.
Permainan yang dikuasai oleh Pira, membuat Mora mengikuti alur yang dilakukan Pira, menikmati setiap sentuhan dan kecupaan yang sudah meninggalkan bekas dimana-mana.
Mora yang sudah tak memakai helaian apapun, Membuat Pira dengan leluasa menggerakan jemari yang menelusuri setiap jengkal selangkangan Mora,
Mengelus lembut sisi vagin* yang sudah dibuka lebar kedua kaki Mora dengan perlahan Pira memasukan jari tengah yang memiliki kuku panjang, membuat Mora menahan sakit berkali lipat dari biasanya.
Darah yang mulai menetes ditelapak tangah milik Pira, dicabut kembali jari yang sudah hampir tenggelam dengan lumuran darah yang menempel.
**
Hahha.. kau... Ini baru namanya menyakiti !! Ucap Mora yang terduduk melihat arah selangkangan yang terdapat bercak darah menempel.
Aku tidak sengaja Mora, aku lupa memotong kuku-ku !! Jawab Pira yang terisak menangis melihat darah yang sudah memerah diseprai yang digunakan.
Tidak apa-apa, kenapa kau menangis ?? Tanya Mora terhadap Pira dan mulai mengelap air mata yang sudah mebanjiri kedua pipi milik Pira.
Kau tidak marah ?? Apa itu sakit, darahnya semakin keluar ?? Tanya Pira yang sesegukan akibat isakan yang ia tahan.
Tidak apa-apa, hanya sedikit sakit .. mungkin ini akan menjadi alasanku untuk berjumpa kembali dengan bodyguardmu.. hahahha !!! Ucap Mora yang tertawa lepas membayangkannya.
Dasar kau ini, aku kerumah sakit aku akan membantumu !! Ucap Pira yang mulai memakai bajunya.
Heeyy.. aku ingin berduaan dengannya !!! Ingat hanya kami berdua kau.. jangan sesekali menggangguku. !! jawab Mora yang berjalan pincang menuju kamar mandi.
***
✨Secret room x.
Semoga suka ya !❤️
Spam next yang banyak biar semangat buat ceritanya🤗
📌 Ingin double update ??? Yook spam dikolom comment disetiap paragraf yaa 🥰
Jangan lupa follow dan tinggalkan jejak dengan cara vote,comment disetiap paragraf !!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret room X [ Tamat ]
Romance[Konten dewasa 21+] Bijak-lah dalam memilih Saat jari jemari menelusuri setiap jengkal area sensitif itu membuat Mora bergetar hebat, mendarat tepat diatas Lubang yang baru saja mengeluarkan cairan bening nan kental memasukan jari tengah perlahan...