Selesai akan mengemasi barang yang akan dibawa Mora kini sduah siap untuk menuju bandhara dimana ia akan meninggalkan London untuk liburannya bersama teman kampusnya.
“ sudah siap ?? – Tanya Pira didepan pintu Apartemend milik Mora.
“ hmm.. aku sudah siap !! – Mora.
Dengan mengendarahi taksi Mora, Pira dan Ari menuju Bandara. Total 20 mahasiswa/i yang mengikuti kegiatan semua anak memiliki pengaruh dalam dunia politik begitu juga dengan Mora dan Pira.
Setibanya di bandara mahasiswa/i langsung lepas landas dengan kelas bisnis yang disponsori keluarga Bara.
Bara sengaja mengambil kursi berdekatan dengan Mora, namun tanpa sepengetahuan dari Mora begitu juga akan Pira. Tenpat duduk Mora dan Pira berbeda sangat terlampau jauh.
" Hey.. kita bertemu lagi !! - ucap Bara yang duduk disebelah Mora.
" Kau yang duduk didekatku ?? - tanya Mora yang terkejut akan dirinya akan bersama Bara selama 7 jam penuh.
" Hmm.. apa kau tidak suka ?? - Bara.
" Bukan begitu !!! - Mora.
Selama diperjalanan tidak ada yang memulai perbicangan begitu juga dengan Bara yang sibuk mendaftar ulang nama teman-temannya untuk memilih hotel yang harus mereka tepati selama 3 hari penuh,
Mora yang sibuk merebahkan diri dengan bantuan musik yang ia setel menggunakan eraphone berwarna ungu.
Makan siang yang bawa pramusaji membuat Bara harus membangunkan Mora yang tertidur lelap.
" Mora ??? Mora ??? Ini makan siangmu !! - Bara.
" Hmmm... Letakan saja disana aku belum lapar - Mora.
" Baiklah, - Bara.
Tak berhasil membuat Mora bangun membuat Bara harus makan sendirian.
Selesai akan makan siangnya, Bara memilih untuk tidur. Disela-sela Bara yang tertidur pulas, Akhirnya Mora memutuskan untuk melahap makananya.
" Kau begitu tampan ketika tertidur - ucap halus Mora yang melihat Bara yang tertidur menggunakan kacamata hitam.
Namun tanpa sepengetahuan dari Mora ternyata Bara belum tertidur, alhasil Bara mendengar apa yang diucapkan Mora kepada dirinya.
***
✨Secret room x.
Semoga suka ya !❤️
Spam next yang banyak biar semangat buat ceritanya🤗
📌 Ingin double update ??? Yook spam dikolom comment disetiap paragraf yaa 🥰
Jangan lupa follow dan tinggalkan jejak dengan cara vote,comment disetiap paragraf !!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret room X [ Tamat ]
Romance[Konten dewasa 21+] Bijak-lah dalam memilih Saat jari jemari menelusuri setiap jengkal area sensitif itu membuat Mora bergetar hebat, mendarat tepat diatas Lubang yang baru saja mengeluarkan cairan bening nan kental memasukan jari tengah perlahan...