Ini ga sempet ke review kalo ada yg salah kalimat aneh rancu tolong kasih tau yah. Typo juga hehe
Enjoy~~~~
.
.Kru pun menyebar. Franky mencari Sunny, Zoro dan Robin bertugas merebut dan membawa Sanji, Chopper dan Usopp membawa Jolly Roger dan Luffy melawan don.
Nami... Tim hore Luffy. Dia bermaksud menahan Luffy sampai Jolly Roger berhasil didapatkan.
.
.Zoro dan Luffy menyerang don bersamaan menahan pergerakan don. Dengan kekuatan Robin disaat Don lengah ia berhasil merebut sanji lalu lari menjauh. Sanji ia bawa dengan kaki-kaki yang tumbuh.
Zoro menyusul menangkis setiap serangan yang terarah pada mereka.
"Kita harus cepat membawa tuan koki ketempat yang lebih aman" Seru Robin sambil sedang berlari
"Ahh" Zoro dibelakangnya mengiyakan.
.
.Usopp dan Chopper berhasil membawa jolly roger ke kapal sebelum Luffy tau, Luffy memenangkan pertandingannya dengan Don. dan Mereka berhasil sudah berlayar menjauh.
Tunggal masalah sanji....
Zoro sedang menggendongnya ala bridal style. Nafas sanji terengah-engah dia balik ke kondisi saat ia dipenjara es.
"Ini seperti tadi bahkan lebih buruk" Seru Usopp
Sanji menutup rapat matanya, dia berkeringat tanganya mengerat pada baju Zoro. Saat Luffy akan memindahkan sanji pada gendongannya tubuh itu seakan menempel tidak mau.
Sanji mengeratkan sangat keras pada baju Zoro. Sampai tangannya memerah.
Terkadang ada desahan dan erangan sakit yang lolos dari mulutnya.
"Sanji kau kenapa? aku ingin memindahkan mu ke kamar chopper" Tanya Luffy yang tentu tidak dapat didengar sanji
"Tenanglah Luffy, aku tau kau khawatir.. Tidak masalah aku akan periksa dia seperti ini, Zoro pegang dia baik-baik"
Chopper merasa bingung dengan apa yang terjadi dengan sanji, dia berkeringat berpikir keras ini kasus yang tidak mudah.
"Aku belum yakin, tapi dia sedang menahan sakit yang luar biasa saat ini, itulah vmengapa ia menutup mata dan mengaitkan tangannya... Dia berusaha menahan"
Semua orang memucat terkejut mereka benar benar khawatir dengan sanji.
"Aku tidak bisa memeriksa detail jika seperti ini, akan aku suntikan penenang pada tubuhnya, lalu kita pindahkan sanji kuharap tak akan ada hal buruk"
Semua melihat dengan gugup saat Chopper menyuntikan obat bius.
Tangan sanji mulai terlepas, dia membuka matanya. Melihat sekeliling "mi nna" Serunya pelan gemetar tubuhnya mulai mereda.
"Sanji!! Kau kenapa jelaskan apa yang terjadi?" Tanya Luffy, dia paling tidak tenang dari kru yang lain.
Wajah sanji meredup, ada pancaran kesedihan dan ketakutan disana. Luffy menyadari itu lalu mengelus surai pirangnya.
"Kau tidak apa-apa sekarang ada kami disini" Seru Luffy tersenyum dan mengelus surainya lembut, semua juga memberikan senyuman pada sanji.
Tanpa permisi, air mata sanji jatuh. Dia menyesal karna dia lemah, dia tidak kuat, juga dia telah membuat khawatir semua orang.
tubuh sanji melemas, kelopaknya menutup. dia pun tak sadarkan diri.
.
.Semua orang menunggu dengan cemas dan mengawasi Chopper mereka sigap jikalau Chopper membutuhkan bantuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
side story from one Piece (Fanfic)
FanfictionAdegan adegan tambahan dari imajinasi jiji Enjoy~~~ Isinya kaya draf, bisa awal short story yang jadi long story. Bisa tambahan dari cerita asli One Piece atau juga bisa special moment" Tertentu. Pokonya kaya martabak - special lah buat kalian wkw...