Mata ini tidak mengalihkan kontak mata. waktu terasa lambat dan setiap liukkan boneka itu menjadi pemilik penuh atensi di sana.
setelah menyerap energi, Doflamingo terlihat segar. Sang boneka tersenyum seolah merasa berkah.
tapi lalu dia tidak lagi bergerak, apa ada tombol on/off dalam tubuhnya.. dia tidak lagi terlihat realitis. tak berdaya dan tak terlihat bernyawa, seperti tombol off nya sudah ditekan.. dingin dan kaku..
melihat itu menyadarkan Law.
dia, benda itu.. benar-benar hanya mainan...
~~~
guiding sex dimana doflaminggo memasukan miliknya kedalam boneka. setelah hanya berniat bercumbuan dan menerima energi yang menyembuhkan tipis tapi efektif, dia menjadi lebih serakah.
dia memasukan penis miliknya pada lobang boneka, menggerakan pinggul dan menghentak memberikan suara adu bergairah. kaki boneka itu terekspos tak lagi bercelana kulitnya tidak mulus ada banyak goresan benang. dia mengangkang membuka jalur dan menerima dengan baik penis doflaminggo yang besar.
doflaminggo mengerang keenakan bahkan dia mengeluarkan cairan semen yang membasahi tubuh boneka dan sisa semen yang melimpah dia buang pada wajah boneka.
boneka itu membuka mulut menerima seperti toilet dan menelan masuk ketubuhnya seolah dia memiliki jalur pencernaan layaknya manusia.
mereka melakukan hal lebih jauh.
tanpa melihat apalagi peduli ada orang di sana.
Law dan Raja Riku menjadi saksi dari racauan dan desah keras boneka yang meski diperlakukan tidak senonoh. dia tetap menggoda dan patuh dengan baik tugasnya. mengeluarkan luapan energi manis agar memuaskan pemiliknya.
jika itu manusia bisakah melakukan sejauh itu dengan sukarela?
energi yang cukup besar atas usahanya.
itu bahkan membuat esper lain yang terikat batu laut bereaksi tidak tahan mendapatkan sentuhan energinya juga.
bentuknya yang terlihat seperti manusia boneka sungguhan, dan dia melakukan semua itu seperti birahi dan kesenangan.. terlalu menyedihkan untuk dilihat. Raja Riku bersimpati.
Law yang terikat batu laut menerima penyembuhan tipis darinya juga.
dia benar-benar memaksakan diri jika bisa dikatakan dia adalah manusia.
Doflaminggo sudah menerima guiding hari ini lebih dari dua kali yang bisa dilihat Raja Riku. energi besarnya bahkan bisa membuat orang yang jauh darinya menjadi sedikit lebih baik.
dari yang dia tau, tidak pernah ada guide yang bisa mencapai tingkat ini. jika adapun dia pasti sudah gila dan tidak lagi waras.
tapi dia benar-benar melakukannya, yang menjadi mimpi buruk bahwa benda itu benar-benar berada pada tangan yang salah.
sampai akhirnya.. dia benar-benar membuat orang jahat itu sehat kembali. menghilangkan semua efek esper seolah efek samping esper tidak pernah ada pada tubuh doflaminggo selayaknya sebelum dunia berubah.
mainan itu sekarang tidak lagi bergerak.
dia sudah mencapai batasnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
side story from one Piece (Fanfic)
FanfictionAdegan adegan tambahan dari imajinasi jiji Enjoy~~~ Isinya kaya draf, bisa awal short story yang jadi long story. Bisa tambahan dari cerita asli One Piece atau juga bisa special moment" Tertentu. Pokonya kaya martabak - special lah buat kalian wkw...