STEALTH 6 ⚠️ Sanji x Ichiji Niji Yonji

648 43 6
                                    

"Kalian siapkan perlengkapan kami" Perintah ichiji pada ners disana.

"Apa anda akan.." Ragu-ragu tanya salah satunya.

"Ya perlu kujelaskan?!" sinis Ichiji mengintimidasi.

"Tapi Ichiji-sama tubuh Sanji-sama..."

"Kenapa? dia tidak akan mati hanya dengan permainan ini.. Cepat!"

"Hai baik!" Mereka berlari dengan takut segera mengikuti perintah.

Kembali pada pria yang berada dalam tabung, tentakel yang melilit puntingnya, menarik dalam satu tarikan keras. Tubuhnya yang sensitif bereaksi kejut. "Hnghhh ngh Hnghh" setelahnya dua tentakel lain menempel kuat dan mulai menghisap punting sanji.

"nghh~~~!" sangat aneh puntingnya seakan-akan dipaksa lepas, dalam hal ini miliknya akan membengkak.

Bagian holenya basah seiring masuk dan keluarnya tentakel, air didalam tabung ikut masuk.

"mph nghh nghh nghh hh" membuat perutnya terasa penuh dan dingin. Sanji merasakan sensasi asing yang membuat kepalanya tak lagi mampu berpikir dengan benar.

Tiba-tiba tentakel diholenya terasa membesar, kepala sanji dibuat sadar akan sakit yang ia rasakan. ia merasakan ancaman seperti holenya akan robek. tentakel itu bergerak beransur keluar perlahan juga semakin membesar.

Sakit, sanji dibuat gila.. tangannya pada tentakel mengerat dan ingin menggapai agar bisa ia cepat cabut paksa benda itu. tapi itu percuma dan tentakel yang mengikat tangannya malah lebih mencengkram.

!!!!

"NGHH~~~~~" Satu hentakan MASUK! langsung mengenai prostatnya.

Tubuhnya melengkung dengan rasa sakit dan kenikmatan hina yang dirasakan. tidak ia sangka benda itu beransur keluar untuk menghentak dan menghancurkan holenya.

Cairan putih keluar dari adiknya. tanda pelepasan pertama. Sanji terengah-engah didalam air yang bercampur dengan sperma miliknya. Sangat cabul dan menjadi tontonan orang-orang disana.

Matanya sayu melihat cairan putih yang melayang di depan wajahnya menunjukan kenikmatan dari berhasilnya dirinya dibuat ejakulasi.

Rasanya memalukan sampai ingin menghilang dari sana.

tak ada lagi perlawanan sanji lemas berpangku tentakel yang menopang tubuhnya. satu persatu dari mereka mulai berhenti bermain dengan tubuhnya.

Mungkin kah ini berakhir?

tentakel di puntingnya tak lagi menghisap menyisakan buah dadanya bengkak, tentakel yang berada dimulutnya keluar menyisakan cairan yang memaksa masuk rongga mulutnya bercampur dengan saliva sanji. mulutnya penuh cairan asing berwarna merah muda yang juga banyak terminum olehnya.

Tentakel diholenya perlahan keluar, tapi holenya berkedut tanpa bisa ia kendalikan. saat tentakel lepas dari hole sepenuhnya, tubuh sanji bergetar bagai diberi aliran listrik.

"apahh hh ya-ngh me-re-kah ngh~ lakukan dengan tubuhh hngh kuh~~" itu rasanya mendebarkan tapi juga menakutkan.

Wajah sanji menunjukan kepuasan permainan dan bagaimana ia sekarang bagai betina yang tengah mengalami heat masa birahi.

menunjukan wajah yang tengah terangsang di depan tiga pria dominan sama saja dengan melompat kelubang neraka dengan sukarela.

Sanji tak lagi melihat saudaranya di sana. Pasti ini sudah berakhir bukan? pasrahnya dan akan menutup mata karna rasanya sangat lelah.

Byurr, byurr, byurr.... "a..da apa?" sanji masih linglung.

Empat tentakel yang menopang tubuhnya sudah melepaskannya tanpa bisa dia sadari. Berganti lengan-lengan kokoh.

side story from one Piece (Fanfic)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang