STEALTH 5 ⚠️ Sanji x Ichiji Niji Yonji

774 41 6
                                    

"ARGHHH.... WOAHHHH"

sorak-sorak audience semakin jelas kala Luffy dan zoro mendekat ke stadium pertandingan.

"Haha luar biasa, bagimana.. Bagaimana kita ikut.. Na na na?"

"Kalian ingin ikut? Kemari mendaftarlah disini" Saut petugas penyelenggara yang mampu melihat rasa tertarik dari dua pria yang baru saja datang.

"Ouh kita beruntung haha ayo zoro" Ajak Luffy

"Oke"

"Oyy zoro kesini! kenapa kau malah belok kearah yang salah"

"(?!) Cih katakan dengan jelas, kau membingungkan"

"Kau bodoh yah zoro"

"Diam kau teme!"

Huhhh~~~ desah pasrah Nami yang sekarang duduk di salah satu kursi taman. "Mereka malah bermain-main melupakan tujuan kita kemari" keluhnya.

"Kita tidak punya pilihan kan" ucap Robin dengan tenang.

"Benar Robin.. Agrhhhh aku benar-benar frustasi" Nami meremas-remas kepalanya.

"Kita juga terpisah dengan yang lain"

"Mereka benar-benar tidak bisa diandalkan!"

Chopper dan Usopp dibagian lain tepatnya diruangan kostum tim parade.

"Usopp lihat kya haha" Senyumnya cerah sambil mengenakan kostum tentara germa.

"Hoho usaha yang bagus Chopper" Santai Usopp yang memakai seragam serupa.

"Woaaa sugoi Usopp.. Kau hebat"

"Haha mulai sekarang pangil aku, Jendral Usopp"

"Hai jendral Usopp"

"Tidak seperti keliatannya tapi kostum tentara ini ternyata kuat dan pas dipakai yohoho"

"Brook kau juga memakainya" Senang Chopper.

"Berisik kalian ini aw, lihatlah pria ini begitu ditakdirkan memakai kostum germa, bagaimana bukankah aku superrr cool"

"Oy franky pakai celananya" Ucap Chopper

"Celana? Tidak butuh aow"

"adikmu tidak pernah dingin?"

"Berhenti bermain, ikuti perintah jendral Usopp!! berbaris!"

"hai"

"Kita adalah prajurit germa yang loyal dan kuat tidak takut terbunuh! misi pertama kita adalah menemukan koki kapal bajak laut topi jerami.. Kuroasi no SANJI!"

"Hai hai" Hormat chopper, Brook dan franky.

"Aku tidak suka kegagalan mengerti! ha ha ha ha Jendral Usopp"

"Jendral Usopp!!"

Mereka berempat tertawa dan bermain di area itu.

"Lihat empat orang bodoh itu" bisik tim parade disana.

~~~

"Pertandingan zoro dan Luffy akan lama mereka ada di grup akhir" Ucap popo.

"Apa boleh buat"

"Jika kalian tidak keberatan, germa juga memiliki fasilitas salon yang biasa digunakan Putri Reiju, selama festival ini itu dibuka untuk umum maukah kalian mencoba"

"Huh tidak perlu" Jawab nami tidak bersemangat.

"Terima kasih sudah menawarkan tapi kami tidak bisa bersantai disituasi ini" Ucap Robin.

side story from one Piece (Fanfic)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang