STEALTH 9

280 39 3
                                    

"Judge-sama.. Menyadari tidak mudah membuat Sanji-sama sempurna seperti Putra dan Putrinya. Be-beliau Me-rancang chip yang membuat ingatan Sanji sama berbeda. Masa kecil Sanji-sama dimodifikasi, Menerima Cinta dan kasih sayang dari seluruh anggota keluarga" Ucap ners yang akhirnya memilih untuk hidup.

"Pftt Menggelikan.. Ayah melakukan itu??" Ucap Niji.

"Itu.. Karna perlu alasan kuat baginya untuk bisa sampai membunuh atau menurut.. D-dengan Sanji-sama berpikir keluarganya adalah yang berharga, dia mampu melakukan apapun. dia juga memiliki motivasi untuk tidak pernah mengecewakan anggota keluarga kerajaan..."

"???" Mereka nampak tidak mengerti.

"Kebalikan dari Ichiji-sama, Niji-sama, Yonji-sama yang memiliki kekuatan fisik kuat namun tak memiliki perasaan. Sanji-sama justru memiliki hati yang kuat meski tubuhnya adalah manusia biasa."

"Baik lalu?" Tanya Ichiji.

"Judge-sama yang sebelumnya menganggap itu kelemahan, akhirnya mengerti untuk menjadikannya kekuatan dengan memanfaatkan hal itu.. Singkatnya ini adalah manipulasi otak untuk..." Ners itu terlihat ragu.

"Katakan!" Sinis Yonji padanya.

"Memperbudaknya"

"He" Ketiganya tersenyum lalu tertawa sangat keras.

"Ayah benar-benar luar biasa Hahahaha"

~~~

"Lihat, itu mereka!"


"Hei.. Hei kalian yang tadi bertanding bukan"

"Kau sangat keren tinjumu bang!, kau juga.. Itu luar biasa menggunakan tiga pedang"

"Kukira dia pendekar ternyata dari dekat dia seorang samurai"

"Kami sedang sibuk tidak bisa meladeni kalian" Ucap Zoro.

"Em ini bisa jadi kesempatan, hey kalian lihat foto ini..bisakah kami bertanya?" Tanya Nami.

"Ouh ini Sanji-sama, fotonya baru liris hari ini bukan?.. Dia pangeran ketiga yang dulu dikabarkan meninggal"

"Meninggal?" Kaget kru.

"Kenapa Sanji dikabarkan meninggal" Penasaran Usopp.

"Eum ini cerita lama tidak banyak yang tau tapi karna kembalinya pangeran rumor ini kembali dibahas. saat umur 8 tahun, Raja. Judge-sama mengumumkan bahwa Pangeran ketiga meninggal karna kecelakaan. Siapa yang tahu bahwa ia selama ini hilang di East blue karna Germa adalah kerajaan di North blue, Sanji-sama tidak terdeteksi."

"Sangat hebat dia bisa sampai bertahan sendirian bukan"

"Tidak aneh dia adalah keturunan Vinsmoke, kudengar dia juga kuat"

"Haha tentu saja Kokiku sangat hebat" Bangga Luffy.

"Koki?"

"Benar dia adalah Koki dikapalku Shishi, masakannya sangat enak, yang paling lezat yang pernah kumakan." Jelas Luffy.

"Pftt hahahaha jangan bercanda, dia keluarga bangsawan tidak mungkin Koki kapal, terlebih dia berurusan dengan orang-orang seperti kalian.. Hahaha"

"Hey bukankah kalian sudah bertindak tidak sopan" Marah Brook.

"Luffy tidak berbohong dia adalah Kapten Sanji, dan Sanji adalah Koki dikapal bajak laut kami" Ucap Chopper.

"Eum??" Mereka saling memandang satu sama lain.

"Hahahahahaha kalian hentikan lelucon itu tidak lucu"

"Beneran!! Kalian jangan mengejekku" Lantang Luffy.

side story from one Piece (Fanfic)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang