"Sanji memiliki kemampuan menghilang"
"Jadi, benarkah dia yang menyerang kita?"
"Melihat cara bertarung para Vinsmoke, hanya Sanji-san yang mampu menghilang.. Itu menjelaskan bahwa benar dia menyerang kita"
"Bicaranya sangat serius, jadi selama ini kita tertipu? Dia bahkan tak terlihat merasa bersalah saat mengucapkan kata-kata yang super menyakitkan itu"
"Sekarang bagaimana nasib(kapal) kita hiks?"
"Untuk saat ini kita hanya bisa melihat keputusan Luffy dan Zoro, lagipula hanya mereka yang mampu menangani Sanji-kun" Dia sebelumnya bahkan tidak mendengarkanku.
"Mungkin leher cook-san akan benar-benar akan ditebas"
"Jangan mengatakan hal yang mengerikan Robin"
"Lihatlah."
~~~
"Minta maaf" (Deg) Mata yang begitu serius, entah bagaimana bisa membuat pikiranku teralihkan.
Zing! (Deg) Bukan pedang yang membuatnya takut, tapi tatapan membunuh tanpa keraguan. Aku benci melihatnya, takut? Tapi ini perasaan lain..
Apa itu?
"MINTA MAAF!!!!"
Deg!
Apa itu?
Kenapa?
Jantungku memompa tak karuan akibat adrenalin yang tidak aku pahami.
Rasa frustasi ini?
Jelaskan apa ini?
Nafasku tersendak..
Dadaku sesak...
"SIAPA KAU YANG BISA MEMERINTAH KU!"
Siapa kalian? Beraninya membuat aku bingung!
~~~
"Ugh argh" Tubuh Sanji tak bergerak.
Menetes..
Dia mengeluarkan air mata tanpa isak tangis. "A- ARGHhhhhhh!" lalu mengerang kesakitan memegangi kepala.
"Sanji?!" - Luffy melihatnya wajah kosong dengan air mata.
"Santoryo"
"Zoro!" Teriak Luffy.
Sanji berbalik akibat teriakan itu, melihat ujung pedang tepat berada di matanya.
Akibat teriakan Luffy juga, reflek Zoro membalikan katana pada sisi tumpul dan segera menahan serangan.
Brasssssssssssss! Meski begitu efek serangan masih terasa dan Sanji terlempar.
Dari atas gomu-gomu no pistol.
Brug!
Tepat mengenai badan Sanji. Maskernya mengeluarkan bercak darah dan dia pingsan.
Kru tidak bisa melihat lagi pertempuran itu, Sanji kuat dia juga memberikan perlawanan yang sengit tapi tentu melawan Luffy dan Zoro tidak akan mudah. Meski begitu, Sanji saat ini terlihat lebih kuat dan kejam dari Sanji yang mereka ingat.
KAMU SEDANG MEMBACA
side story from one Piece (Fanfic)
FanfictionAdegan adegan tambahan dari imajinasi jiji Enjoy~~~ Isinya kaya draf, bisa awal short story yang jadi long story. Bisa tambahan dari cerita asli One Piece atau juga bisa special moment" Tertentu. Pokonya kaya martabak - special lah buat kalian wkw...