STEALTH 7

388 40 4
                                    

"Hahaha kalian sangat lucu" Anak-anak remaja sekitar 14-16 tahun menghampiri Usopp, Chopper, Brook dan Franky.

"Siapa yang kau bilang lucu teme!" ucap Franky marah.

"Kami tidak sedang melucu, kami adalah prajurit yang sedang memiliki misi" Bangga Chopper

"hai hai.. jangan marah tanuki-san"

"TANUKI JANAI TONAKAI DA!"

"Hai gomen"

"Kalian Punya misi? wah sangat keren" Kagum anak perempuan dengan suara lembut.

"tentu saja keren yohoho"

"ah tengkorak ini berbicara"

"wah wah wah" mereka terkagum-kagum. "Apa ini kostum?"

Tung! Tung! Tung! "sangat realistis, bagaimana kau melakukannya ossan"

"Jangan dipukul-pukul tidak sopan, pergi dari tubuhku.. Ya meski aku bukan tubuh aku tengkorak yohohoho"

Beberapa mengerubuni Franky dan memainkan hidungnya. "Mecha"

"Woah dia berbicara seperti robot"

"Aku bukan Robot, aku Manusia modifikasi. Mecha"

Anak laki-laki menjadi riuh.

"Nah Tanuki-san, memangnya kalian punya misi apa?" Tanya salah satu anak.

"Tonakai DA!"

"hoho aku pemimpin disini, panggil aku Jendrall Usopp! tidak bisa memberi tahu kalian kalau misi ini adalah membawa kembali koki kapal (bajak laut *berbisik) topi jerami Kuro Asi no Sanji!"

"dia baru saja mengatakannya"

"dia pasti bodoh"

"OY!" - Usopp.

"San-ji?" gumam salah satu anak perempuan.

"bukankah itu nama pangeran ke tiga?"

"NANI?!"

~~~

Robin dan Nami merasakan sensasi aneh soal Salon yang mereka datangi.

"Nah, silahkan masuk"

"Kau tidak akan ikut bersama kami popo?"

"aku ini pria, aku akan kembali sambil memberi tahu temanmu bahwa kalian disini"

"kalau begitu terima kasih"

"ya, tidak masalah" popo memberi senyum.

"Ah" Sebenarnya dari awal nami tidak terbiasa dengan senyum popo, pria itu tersenyum manis tapi mata bulatnya tanpa ekspresi, agak sedikit... Tapi dia berusaha tidak memikirkannya.

Robin dan Nami masuk, untuk Salon seorang putri kerajaan ini terlalu gelap.

"ne Robin, ini tidak seperti salon bukan?"

"ya ini seperti labirin, jika ini sedang festival dan gratis mengapa tak banyak orang disini"

"kau benar"

blupblupblup blupblupblup cak-ca!

"Dosta franky?"

"Nami kau dimana?!"

"Kami disalon?"

"Salon? cepat keluarlah ada informasi yang super penting"

side story from one Piece (Fanfic)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang