STEALTH 3

326 41 5
                                    

"Kalian berhasil membawanya kembali?" tanya Judge.

Brug!! Tubuh sanji dilempar kedepan Judge oleh Yonji yang sebelumnya membawa tubuh itu bagai karung tidak ada kelembutan apalagi rasa iba, dan judge hanya menatap tidak peduli melihat kondisi putra ketiganya itu.

Tubuh itu lemas, terbujur kaku dengan luka penuh diseluruh tubuh. Bajunya kotor dengan darah begitu juga kulit penuh dengan luka bakar sengatan listrik. wajah tampannya pun tak luput dari bekas hajar mereka,

"Tidakah kalian keterlaluan" ucap Reiju santai sambil melipat tangannya.

"Yah itu karna dia memberontak dan mencoba lari.. itu adalah hal yang pantas dia dapatkan hahahaha" Tawa keras Niji menggema.

"Bawa dia kembali dan perbaiki chip otaknya di Lab" perintah Judge

"Baik ayahanda"

~~~

Tatapan kagum dari seluruh nakama, melihat sebuah negara terapung yang berada diatas siput. Transportasi yang menampung wilayah kerajaan itu ada yang kembali dan ada yang berangkat. Luffy dan semua orang mengendarai Perahu menuju pelabuhan utama, mereka dapat melihat proses bagaimana transportasi itu menyatu dan siput bersembunyi, atau bagaimana mereka terlepas dan berlayar.

"Lihattt!"

"Itu adalah bagian dari Teritori kerajaan Germa, Kerajaan ini dapat pindah kemanapun sangat hebat bukan."

"Besarrrrnya.... itu Sangat Keren!!!!!"

"Apa kita bisa menaikinya?" Tanya Luffy.

"kita akan segera memasuki wilayah negara Germa, itu sama dengan menaikinya"

"sejauh mana mereka bisa bergerak?" Tanya Franky.

"Mereka bahkan dapat menembus Redline dengan mudah"

"Sangat hebat...Teknologi mereka superrrr maju ini sangat hebat.." ia terus mengulang pujiannya.

"Itu benar Hebat,Kerajaan Germa yang dipimpin oleh Keluarga Vinsmoke memang dikenal akan teknologinya yang maju" Jelas pria bernama Popo yang sekarang memandu kru Topi Jerami.

"Vinsmoke?" tanya Brook dan Robin bersamaan.

"Dosta?" Tanya Luffy.

"Tidak.. hanya saja pernah mendengarnya disuatu tempat.. tapi maaf aku tidak ingat" ucap Robin.

"Nama itu membuat kulitku merinding, ya meski aku tak punya kulit yohohoho"

"Ha Ha" terlihat popo memberi tawa dan senyum. "Itu wajar bukan, kalian merasa pernah mendengar Vinsmoke karna mereka adalah keluarga bangsawan, mereka juga terkenal"

"euh bangsawan?"

"eum" angguk popo

"..." zoro hanya bersandar dikapal, tiba-tiba ia bagun dari duduk santainya.

"oyyy ada yang ingin aku tanyakan"

"Dosta zoro ada yang membuatmu tertarik?" tanya Luffy.

"Halis yang melingkar..." Zoro memperlihatkan foto artikel.

"Apa cuma itu yang ada diotakmu zoro" pasrah Nami.

"Siapa saja yang memilikinya?" zoro melanjutkan pertanyaannya.

Luffy melihat popo dengan mata bulatnya. "Itu... hanya dimiliki keluarga kerajaan" pria itu tersenyum penuh arti.

Tak ada lagi pertanyaan karena mereka sudah masuk pelabuhan germa, sekarang sedang berjalan disekitar wilayah itu. "ini sangat megah" puji usopp.

side story from one Piece (Fanfic)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang