Forced Circumstances 8

350 32 4
                                    

Diruangan kesehatan, chopper menatap Sanji dan melihat wajahnya nampak buruk. Jelas bagi dirinya yang seorang dokter entah sakit atau lelah Sanji tidak terlihat baik.

"Sanji ada apa dengan wajahmu?"

"Ahh.. Chopper aku ingin minta obat mual"

"Baiklah, ouh jadi kau merasa mual" Chopper mencari, "pantas..ini" Memberikannya juga dengan segelas air.

Sanji meminumnya, "Terima kasih" Ucapnya. "Apa yang ingin kau bicarakan Chopper?"

"Aku akan mengambil catatanku tunggu"

"Kau masih akan disini?" Tanya Sanji.

"Ya" Jawab Luffy.

"Kau pergilah Luffy, bermainlah dengan usopp"

"Tidak mau. Aku juga ingin tau kau membicarakan apa dengan Chopper"

"Ah terserah, seolah kau akan paham"

Melewati sesi pertanyaan.

"Ummm jadi begitu, setelah guiding kau perlu waktu sendirian, tapi tidak ada efek Guiding yah?"

"Ya. Begitulah"

"Itu bukan tidak ada efek, kau tetap harus berjaga-jaga ada banyak guide yang kehilangan rentan hidup karna menenangkan esper yang lebih dari kemampuannya. Guide yang mengalami itu kebanyakan menjadi gila dan perlu perawatan psikologi"

"Aku mengerti tapi tidak masalah"

"Apa kau sudah sering melakukan Guiding sebelumnya? Terasa kau lebih ahli dari Nami dan Chopper" Luffy bertanya dengan polos.

!

Sanji terhentak sedikit dengan rasa ingin tau Luffy. "Y-ya" Mengiyakan. "Bisa di.. bilang.. begitu"

"Kalau kau sering melakukannya, kenapa kau menolak Guiding untuk kami teman-temanmu"

"Luffy.. S-sudahlah.. pada akhirnya sekarang Sanji mau melakukan Guiding kan" Seru Chopper.

"Aku tidak akan puas jika kau tidak memberitahuku dengan jelas Sanji, apa alasannya? Kenapa kau tidak mau selama ini" Sebal Luffy.

"Sudah kubilang.. kan.. Aku.. aku tidak ingin menjadi lemah"

"kau bilang tidak ada efeknya seharusnya tubuhmu tidak lemah, aku salah?"

"Itu urusan tubuhku Luffy, aku pemilik tubuhku"

"Jadi maksudmu aku tidak perlu tau?"

"Ya! Kau tidak perlu tau.. Aku sudah melakukan Guiding bukannya itu yang kau mau, tidak perlu khawatir aku akan terus melakukannya untuk kalian mulai sekarang"

"bukan itu intinya Sanji" Luffy mendesak.

"Apa sih... Berhenti mencari-cari, aku sudah mengatakannya dan jawabannya sama. Jangan mendesakku!"

"Aku tidak puas, aku tau kau menyembunyikannya sesuatu. Katakan!"

"Tidak ada Luffy! Berhenti kau pikir kau siapa?!"

side story from one Piece (Fanfic)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang