"Wah dia terlihat sangat kesakitan" Santai Yonji yang berbaring dengan posisi tengkurap, menahan wajahnya dengan tangan, jarinya asik memainkan pipi Sanji.
"Hentikan Yonji" Tegur Ichiji
"Ini sedikit membosankan, kukira dia akan sembuh cepat tapi malah semakin memburuk.. Dasar lemah" Yonji berbalik terbaring menjadikan tangannya sebagai bantal, dia menatap langit-langit kamar.
"Orang-orang payah itu bilang dia akan sembuh besok" Ucap Niji.
"Cih! Besok hari yang sibuk.. Akan ada jamuan makan malam bukan?"
"Ya"
"Hey kudengar kru topi jerami, mereka selamat.. Mereka ada disisi lain pulau brokoli.. Dua wanita itu juga sudah berkumpul dengan mereka"
"Tidak, mengejutkan.. Si payah ini pasti tidak bisa menyelesaikan misi dengan baik"
"Bukankah mereka pasti akan mencarinya"
"Tidak, kurasa mereka bersyukur kehilangan makhluk rendahan ini haha"
"Ayah menggunakan chip percobaan sementara dan itu adalah kegagalan.. Apa kali ini dia akan gagal lagi?"
"Hahaha menarik, itu akan sangat menyenangkan.. Sejujurnya melihat wajah putus asa Sanji adalah yang terbaik... Yahh meski wajah bodoh yang menatap baik seolah kita adalah dewa tidak buruk juga.. Haha"
"Bilang saja bahwa kau menyukainya"
"Kau juga"
"Yaaa aku juga"
"Hahahahaa.. Kurasa pemanasan tidak akan menjadi masalah bukan?"
~~~
Dingin.
Ngh~~
Apa itu?
Hng?
Ka.. Niji?
"Ka.. Niji"
"Ouh kau bangun mr. Prince..."
"Eum?" Aku tidak bisa berpikir kepalaku sangat berat. Tubuhku kesakitan bagai ditusuk ribuan jarum dan benda tumpul bersamaan.
"Hus.. Hus.. Tidurlah lagi anak baik.. Tidak perlu khawatir" Rasanya nyaman. Ka Niji berlaku lembut padaku.
~~~
"Wah mengejutkan dia bangun" Ucap Yonji.
"Dia sudah tidur kembali tapi masih ada kemungkinan dia bangun" Ichiji membuka celananya. Miliknya yang masih tertidur mencuat keluar.
"Oy kau selalu mencuri start mengambil tempat yang terbaik!" Kesal Niji.
"Salahmu"
Yonji mengambil pil, memasukan kemulutnya dan mentransfer pada Sanji.
Suara kecapan memenuhi ruangan. Hisapan dan lumatan hmph~~ begitu intens. "Sangat enak" Puasnya setelah selesai.
"Apa yang kau berikan padanya?" Tanya Niji yang asik menjilat, dan mengecup dada Sanji.
"Obat tidur"
KAMU SEDANG MEMBACA
side story from one Piece (Fanfic)
FanfictionAdegan adegan tambahan dari imajinasi jiji Enjoy~~~ Isinya kaya draf, bisa awal short story yang jadi long story. Bisa tambahan dari cerita asli One Piece atau juga bisa special moment" Tertentu. Pokonya kaya martabak - special lah buat kalian wkw...