pada bagian lain dilautan, langit nampak gelap dan badai tengah berkecamuk.
"Kau lihat para angkatan laut sampai mengerahkan kapal perang hanya untuk mengawal seorang tahanan, Joker memang luar biasa" saut kagum.
"tenang saja joker kami akan menyelamatkanmu!"
suara gemuruh membuat semua mendongak, dari atas nampak cahaya terbakar yang jatuh semakin mendekat
"ada apa ini tiba-tiba...
kita dijatuhi meteor!!!!!!!!!"
"ARGHHHHH!!!"
kapal-kapal yang mengikuti itu hancur dan tenggelam, laut seketika menjadi tenang tanpa memperlihatkan jejak bahwa puluhan kapal dan ratusan manusia telah ditelan dan terus jatuh bawah tanpa tau dasar itu akan dicapai kapan.
...
Dibagian dalam kapal perang angkatan laut, tsuru duduk dengan fujitora. mereka menjaga satu tahanan yang paling berbahaya, Dofflaminggo. dia nampak tidak bisa bergerak dengan semua rantai yang mengelilinginya.
"Jadi apa yang dia katakan itu bukan omongkosong? jawab aku fujitora" desaknya
"aku tidak akan menjawab.." 'aku menyukai mereka' jawab orang itu santai tapi waspada.
"gegehahahahaha kau tidak tau telah melewatkan hal yang paling berharga, dilautan yang telah berubah ini! 'guide itu' ada! aku katakan bahwa dia! guide yang benar-benar berharga!"
"haa... bukankah jika ada yang seperti itu dilautan kita perlu melaporkannya pada akainu, fujitora?"
"...."
"aku membutuhkan konfirmasimu agar tidak menimbulkan laporan kosong."
"....."
"Fujitora!"
"Gehahahahaha, jadi kau akan melindunginya fujitora.. tidak menjamin hanya aku yang mengetahuinya. karena.... dunia bawah yang memperhatikanku mereka juga tau!"
~~~~~
tik..
air gemerintik menyentuh ujung hidung sanji. "hujan" ucapnya dingin.
setelah kata dingin itu langit menjadi gelap akibat bayangan belalai diatas mereka.
"aarghhhh akan ujan zoro ayo pergi cepat" Luffy panik. "Cepat bawa sanji!"
"kau ini heboh sekali" zoro menggendong sanji.
ditengah kepanikan keduanya sanji menurut dan melingkarkan tangannya pada zoro, tapi tatapannya tidak berpaling dari belalai besar diatasnya.
Luffy langsung melilit keduanya dengan tangan karetnya.
"OY jangan bilang" zoro memucat dan dia mendekap sanji lebih erat.
"hehe MELUNCUR!"
"AKU AKAN MEMBUNUHMU SUATU SAAT LUFFY!"
sanji menutup rapat matanya akibat udara, tapi dia bahkan tidak merasakan adrenalin ketika melesat sangat kencang diudara.
mereka menuju ke pohon paus dan langsung masuk kedalamnya, begitu akan sampai tangan Luffy yang melilit melonggar dan saat akan mendarat luffy membawa sanji dari gendongan zoro.
sedangkan zoro...
BRUG! mendarat dengan buruk. "Sialan kau" ucapnya kesal pada Luffy.
"ahahaha maaf zoro, ne sanji kau tidak apa-apa?"
sanji hanya mengangguk, luffy merasa gemas dan menggosok-gosok pipinya.
"?" sanji hanya bingung dengan tingkahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
side story from one Piece (Fanfic)
FanficAdegan adegan tambahan dari imajinasi jiji Enjoy~~~ Isinya kaya draf, bisa awal short story yang jadi long story. Bisa tambahan dari cerita asli One Piece atau juga bisa special moment" Tertentu. Pokonya kaya martabak - special lah buat kalian wkw...