Zodiak ♓♉ Luffy x Sanji ⚠️

786 43 35
                                    

Perawakan tinggi dengan tubuh proporsional, rambut hitam panjang yang sehat berkilau. Kulit putih halus dan yang paling luar biasa darinya tentu parah wajah yang cantik khas wanita Russia.

Siapa lagi kalau bukan Nico Robin.

Hari ini adalah hari santainya, Robin memilih pergi keperpustakaan Sunny untuk mencari bacaan ringan.

Menelusuri setiap rak, "em" Dia sedang melihat-lihat dengan serius.

Rak buku Nami, tumpukan peta, buku cuaca, buku keuangan dan beberapa majalah fashion item wanita.

Rak Franky blueprint kapal, mesin, buku soal cola, buku energi dan beberapa majalah pria mesum. Sepertinya itu referensi berpakaiannya.

Rak buku brook, buku instrumen dan beberapa karya musik klasik. Ini lebih seperti rak album. Ada buku perawatan rambut, itulah mengapa meski seluruh tubuhnya terurai rambutnya tetap kuat. Ouh jangan lupa majalah celana dalam wanita.

Rak Usopp, hanya soal tumbuhan dan senjata. Dia satu yang tidak terlalu suka buku.

Usopp : hey!

Rak buku Chopper ada banyak, buku anatomi, buku soal racun, tanaman obat, yah banyak buku soal medis yang sangat lengkap.

Rak zoro "..."

Zoro: ...

Sanji: no komen. Idiot ini mana suka baca.

Zoro: kau mau kubunuh.

Sanji: apa katamu?!

Sampai sini Robin hampir menyerah melihat apakah ada buku ringan yang bisa ia baca.

Rak Luffy mengejutkan ada satu buku. Robin melihat sekilas hanya cover dan belakangnya saja.. Eum ini mungkin album foto atau jurnal. Robin menggengam nya sebagai cadangan.

Harapan terakhir rak buku Sanji, sebenarnya sudah dapat dia perkiraan.. Yah benar, majalah wanita, buletin wanita, majalah wanita, foto wanita, majalah wanita, wanita, wanita, wanita.

Robin yang sabar saja mulai emosi, tersenyum manis.

Sanji: Robin-san tersenyum tapi entah mengapa aku merasa takut..

Ouh ada buku soal all blue. Meski hampir seluruh rak itu dipenuhi majalah wanita, Sanji merupakan satu diantara tiga orang dikapal yang suka membaca buku.

Dan referensi buku sanji juga banyak. Selain buku resep, buku bahan makan, macam-macam ikan. Ada juga ensiklopedia buah iblis dan buku lainnya yang menyenangkan.

Tapi, Robin sudah membacanya.

Usopp: kau kan hidup di perpustakaan jangan dibandingkan dong.

"M?"

Buku zodiak.. Robin terkekeh.. Baiklah satu buku menarik yang tak pernah ia baca.

Robin menuju kebun dimana bunga miliknya, pohon jeruk Nami, dan tanaman obat chopper berada, menggelar kursi, meja juga payung untuk melindunginya dari sinar matahari.

Belum sempat duduk pria perhatian secepat kilat datang membantu bahkan sudah membawa kopi dan kudapan untuknya.

"Arigatou cook-san"

"Ahhhh Sama-sama Robin-san" Sanji meleleh dengan suara dan senyum manis Robin.

"Sanji~~~ aku juga mau kudapan" Rengek siapa lagi kalau bukan kapten Luffy.

"Berisik kau ini, baiklah tunggu!"

Robin duduk dengan nyaman dan mulai membaca bukunya.

*melewati teori, apa itu zodiak, macam-macam zodiak dll.

side story from one Piece (Fanfic)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang