sebelumnya...
Sugar datang keruangan dimana family sedang berkumpul, ia digendong oleh boneka baru yang sudah menjadi buah bibir family. kedatangan sosok mainan yang langsung menjadi ikonik mampu mengambil hati tuan mereka.
Boneka itu berjalan dengan payah nampak tidak seimbang tapi dia mampu tetap berjalan sambil membawa sugar.
"Sugar?!!" semua sudah kaget melihat dia datang bersama boneka kesayangan bos mereka.
"bagaimana kau bisa bersama dengan mainan baru tuan muda?!" protes dilayangkan.
"kenapa..? lagi pula aku sudah mendapat izin.. asal tidak merusaknya itu akan baik-baik saja" Jawabnya santai.
"wleheheh.. ne ne ne sugar.. kau punya niat lain kan.. aku bisa melihat apa yang kau pikirkan dengan membawanya kesini" ucap trebol.
"menjauh kau berbicara terlalu dekat!"
"dia sebelumnya ada seseorang guide dan katanya hebat.. kita semua tidak bisa ingat dia siapa.. tapi selama itu mainan dari hasil kekuatan buah iblis sugar, dia tidak akan mudah rusak secara fisik.. jadi selama kalian tidak melakukannya berlebihan.. itu bisa kita manfaatkan" Tiba-tiba ada komentar sesuai dengan tujuan sugar yang merupakan harapan para esper.
memanfaatkan?? apa yang mau mereka lakukan..
"itu masuk akal, tapi.. bagaimana itu tidak rusak, atau meninggalkan bekas? jika kita melakukan seperti apa yang dilakukan tuan muda... bukankah agak beresiko" diantara mereka masih ada yang menunjukkan kontra.
"haha menarik.. yah lagipula aku juga ingin mencicipi guiding yang luar biasa.. tidaklah kalian semua merasa kesakitan? jika ada benda hebat seperti ini bukanlah lebih baik menikmatinya?" delinjer ikut bersemangat. dia memikirkan saat tuannya menikmati boneka manis ini dan membuatnya lebih tidak sabar menginginkan hal yang sama...
"apa! bagaimana bisa kau memikirkan itu pada benda milik tuan!" tolak lainnya.
"tidakkah kalian ingin seperti ku?" tanya provokatif sugar dengan acuh.
"seperti apa yang kau maksud itu?" baby 5 mulai kesal.
"lihatlah lebih dekat"
"memangny-... ehhh!!!"
"matamu mulai kehilangan garis meras dan lingkaran hitam desuyan" ucap Buffalo.
"tapi itu tidak terlalu hebat G!"
"fisikku tidak berubah lebih baik seperti tuan.. tapi kau tau hanya dengan menyentuhnya perasaanmu akan lebih baik.. rasa sakit yang bergejolak berkurang dan jika sentuhannya lebih lama itu bisa mengurangi rasa sakit yang nampak diluar kulit kita"
"tetap saja kita tidak boleh melakukannya. guiding sesuatu yang bisa membuat kita semakin bergairah dan mengendalikan napsu.. bagaimana jika kehilangan kendali dan merusak mainan tuan muda?"
"kau ini terlalu khawatir, sebagian atau mereka yang bukan esper bisa menahan kita untuk tak terpengaruh"
"apa kau bilang aku mirip boa Hancock?"
"bersihkan telingamu itu!"
"he.. jangan terlalu keras kepala, saat ini kita sudah kedatangan law.. dan topi jerami juga ada di acara Koloseum. yah mereka tidak akan mudah mengalahkan kita, tapi jika kita semua dalam keadaan prima. misi menghentikan mereka memiliki prosentase keberhasilan lebih tinggi bukan? dan kita bisa membalas mereka yang sudah mencoba mengganggu tuan kita"
"yahh tidak akan ada yang tau para bajak laut itu akan melakukan apa.. ingat mereka adalah generasi terburuk"
"guiding dengan Violet memang tidak terlalu efektif.. (*bisik. kecuali jika kita ngesex dengannya seperti tuan.) jadi mungkin ini bisa meredakan kegilaan yang dari para esper kita yang kurang mendapat perawatan baik.."
KAMU SEDANG MEMBACA
side story from one Piece (Fanfic)
FanfictionAdegan adegan tambahan dari imajinasi jiji Enjoy~~~ Isinya kaya draf, bisa awal short story yang jadi long story. Bisa tambahan dari cerita asli One Piece atau juga bisa special moment" Tertentu. Pokonya kaya martabak - special lah buat kalian wkw...