"Eughhhh...eughhhh...eughhh"
Suara penuh kesakitan dari seseorang yang tengah berusaha. Tangannya mengerat pada dua pria di sampingnya, menahan rasa sakit yang dirasa. Kepalanya pening, keringat bercucuran diusap pria lain yang juga harap-harap cemas.
"Arghh luffy, law, zoro.. Sakit ini sakit"
"Bertahanlah alis kau pasti bisa"
"Kuroashi-ya aku bersamamu"
"Chopper sanji kesakitan lakukan sesuatu! Sanji kau dapat melakukannya" Sambil mengusap halus keringat.
"Sanji, ini sedikit lagi ayo" - Chopper
"Argh, rgh..aghhhhhh!"
Dan suara tangis bayipun terdengar, tubuh itu melemas seiring padanganya memburam. Saup saup suara tangis atau orang yang memanggilnya semakin tak terdengar. Semua menjadi gelap, sanji yang kelelahan akhirnya memilih beristirahat.
~~~
"TIGA BAYI?!!!!" kaget semua orang.
Dihadapan mereka Chopper tengah menyeka keringat dan darah, sambil mengangguk mengiyakan. Itu benar-benar 3 bayi.
Satu dengan rambut hijau muda digendong sang ahli pedang, satu dengan surai hitam dengan topi jerami kecil digendong sang kapten dan satu dengan topi digendong sang dokter ahli bedah.
"BENAR-BENAR TIGA"
"bahkan tak perlu lagi mencari tau siapa ayahnya, kalian mendapat masing-masing satu"
"Sanji kelelahan dia pingsan setelah melahirkan" Khawatir Chopper
"Itu jelas"
"Woah lihat bahkan kau sangat mirip ayahmu, bayi ini tidak tertawa sama sekali" Ucap nami.
"Satu ini sangat jahil yohohoho.." Terlihat dari bayi itu memainkan pipi sang ayah yang elastis.
"SAKIT KAU BOCAH!"
"luffy kau tak boleh membentak anakmu begitu" Robin
"Habisnya~~" - luffy
"Yang satu superrrr tenang.."
"Tidak perlu berkata-kata lagi" - usopp
"Oyy" - law
"Selamat kalian menjadi ayah" - Nami
"Yohoho aku ucapkan juga selamat"
"Aniki punya 3 ponakan, terrrrharu"
"Apa kita akan punya 2 dokter gila, 2 ahli pedang kejam, dan 2 kapten egois.. Wahhhh kapal ini sangat berbahaya..aku tiba-tiba sakit"
"Ah usopp kau tidak apa-apa?" - Chopper
"Kenapa kalian tak terlihat senang?" Tanya Robin penasaran melihat raut tak bahagia dari ketiga pria yang menggendong bayi.
"..."
"Halisnya tak melingkar" - zoro
"Rambutnya tidak enak seperti milik sanji" - Luffy
KAMU SEDANG MEMBACA
side story from one Piece (Fanfic)
FanfictionAdegan adegan tambahan dari imajinasi jiji Enjoy~~~ Isinya kaya draf, bisa awal short story yang jadi long story. Bisa tambahan dari cerita asli One Piece atau juga bisa special moment" Tertentu. Pokonya kaya martabak - special lah buat kalian wkw...