zip-zip-zip-zip
"Selamat datang sanji-sama"
"Selamat datang.."
"Sanji-sama selamat datang"
Pria yang menggunakan suit hitam terlihat berjalan menuju ruangan utama dari kastil besar. Dia disambut para prajurit dan warga disepanjang jalan.
"Selamat datang kembali di Germa adikku Sanji" ucap seorang pria berambut merah bernama Ichiji.
tidak ada jawaban hanya langkah kaki semakin mendekat menuju mereka. Saat jarak pandang bertemu ia hanya menunduk sopan pada saudara-saudarinya, Pria bernama Sanji itupun membukuk penuh memberi hormat pada Pria yang duduk disinggasananya yang tak lain adalah Ayahnya Vinsmoke Judge.
"Selamat datang, bagaimana dengan misimu?" tanya judge to the point.
"Aku sudah meratakan mereka, sesuai perintah ayahanda."
"hee... kau yakin?" ragu Niji kaka laki-laki keduanya.
"Ya kaka aku sudah melakukannya" balas Sanji.
"ouh baguslah kalau begitu" ucap Yonji adik Sanji sekaligus bungsu dikeluarga bangsawan ini.
"Kalau begitu istirahatlah Sanji sambil menunggu waktu makan"
"Baik ka Reiju" balasnya dan langsung berbalik.
terlihat ketiga saudara laki-laki itu terkekeh.
Sanji dikamar, sudah melepas Raidsuitnya berganti kemeja putih. Duduk meratapi kaleng hitam bertuliskan "nol tiga", lalu kembali menyimpannya.
Ada perasaan aneh seolah kehilangan sesuatu tapi dia tidak mengerti apa itu. ini seperti hari-hari biasa dimana ia akan menjalani misi lalu melapor pada ayahnya.
"yooo mr.prince adikku" Sanji menoleh asal suara, kakaknya niji bersandar diujung pintu dengan melipat tangannya.
"Ada apa ka Niji" Tanyanya dengan tatapan tenang.
Pria itu terkekeh sedikit, berlajan mendekat lalu memberi rangkulan. "kau hebat bisa menghancurkan kapal bajak laut terkenal itu haha"
"itu bukan apa-apa.. Ka niji tak perlu khawatir" jawab Sanji.
"Lalu kenapa kau...menyelamatkan dua wanita itu eum?"
!!
"..." Sanji diam tak berani lagi ia menjawab.
~~~
"Luffy......!!! Minaaa...!" ucap lantang Nami, ia terlihat berlari bersama robin menuju kru lain.
"Oyyyy Nami Robin" Lambai luffy.
"kyahaha Nami Robin, syukurlah kalian tidak apa-apa" Lambai Chopper.
"Sunny?" Robin melihat kapal kesayangan mereka setengah hancur akibat serangan. "Dia sudah bertahan"
"haha kau pikir dia siapa, Superrrrrr Sunny GO Kapal Raja bajak laut hahaha!" Bangga Franky
"bagaimana kalian selamat? semua orang tenggelam saat ledakan... Zoro menyelamatkan Luffy, Franky menyelamatkan Brook dan Aku sadar dan dapat membawa chopper... kami khawatir saat melihat kalian tidak ada dikapal" tanya usopp
"yah ini tidak terduga, kami pingsan dan terbangun dibagian lain pulau ini tanpa luka" ucap Nami.
"Aku juga tidak menyadari apapun... tapi ini sedikit mengganggu ku" - Robin
"Kenapa Robin?" Penasaran Kapten.
"Melihat wanita tidak terluka, dugaanmu itu benar" ucap zoro, "Kau juga menyadari itu bukan.. Chopper, Luffy"
KAMU SEDANG MEMBACA
side story from one Piece (Fanfic)
FanfictionAdegan adegan tambahan dari imajinasi jiji Enjoy~~~ Isinya kaya draf, bisa awal short story yang jadi long story. Bisa tambahan dari cerita asli One Piece atau juga bisa special moment" Tertentu. Pokonya kaya martabak - special lah buat kalian wkw...