Special Valentine (Sanji uke x Luffy - Law - Zoro)

1K 51 11
                                    

"Law ada apa dengan wajahmu?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Law ada apa dengan wajahmu?"

"..." Tak ada jawaban dari pria yang mengenakan topi itu, hanya tiba-tiba duduk. Menemani meski tak bisa membantu.

Sanji memperhatikan geraknya, karna keheningan dan pria itu hanya duduk tenang. Ia berpikir untuk mengatakan sesuatu.

"Tentang apa yang kukatakan..." - Sanji berwajah sendu. Law yang mendengar pria itu berbicara memberikan atensinya.

Flashback.

"Lepaskan status Shichibukaimu! Maka kau akan mendapatkan kembali Caesar" - law berbicara pada Doflamingo.

Caclak! Law menutup denden mushi dengan kasar

"Law bukankah yonko yang kita incar?" Tanya sanji, pria itu menghisap rokoknya. hembuskan asapnya terbang berbaur dengan udara dikapal.

"??" Isyarat menunggu dari law mengenai maksud pertanyaan koki itu.

"Rasanya kau terlalu fokus pada Doflamingo"

Flashback end.

Law memasang ekspresi datar andalannya, dia mengingat itu juga.

"Kuroashi-ya"

"Eum?"

"Kau juga berasal dari North blue bukan?"

Sanji mengangguk.

~~~

Keduanya berapa di dapur, tepatnya di meja bar. Sanji menyajikan teh herbal hangat yang cocok dimalam hari yang dingin.

"Ini madu jika kau ingin manis" - Sanji, menyimpan campuran minuman itu disana. Memberi opsi jikalau law tak suka rasa asli minuman itu.

Law mengambil gelas dan meminumnya tanpa tau rasanya.

"pahit!"

"Haha, kan sudah ku sediakan madu"

"Ini apa?"

"Itu minuman herbal, sangat bagus untuk kesehatan. Rasanya agak pahit makanya kau perlu madu. Ini sangat cocok untuk malam ini" Santai sang koki, yang setelah selesai berbicara kembali menghisap rokoknya.

Topeng cool law seketika runtuh, menerima kehangatan pria di depannya.

Sanji lalu ikut minum dan duduk bersama.

side story from one Piece (Fanfic)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang