Clank~
Clank~
"Kanpaiii" Teriak semua orang yang ada di meja berjajar rapi di bar.
Clink~
"Fuahhh...Hahaha omendeto Shoyo-kun.." Ucap Hayato.
"A-ahh..Ha-haik..Arigatou gozaimasu Hayato-senpai" Sahut Hinata sambil menggaruk rambut orangenya yang tak gatal dengan wajah memerahnya karena terlalu banyak minum.
Pat~
"Nee Chibi-chan..Aku akan memberi tahumu sesuatu...Dengarkan baik baik nee" Ucap Satori sambil menunjuk ke arah muka Hinata.
"Unhh" Sahut Hinata dengan anggukan semangatnya.
"Ushijima-kun , ku pikir dia akan keras kepadamu seperti sekretarisnya yang sebelumnya...Shikasi..dia sedikit lembek dengan mu,Chibi-chan" Celoteh Satori.
"Hontou?Yokatta nee" Sahut Hinata sambil menghabiskan segelas sake yang ada di depannya.
Clank~
Brak~
"Fuahhh...Arigatou gozaimasu min'na-san..." Ucap Hinata sambil membungkukkan badannya ke arah semua pegawai perusahaan Ushijima yang segaja merayakan kenaikan pangkat Hinata yang menjadi sekretaris pribadi Ushijima itu.
"Haikk...Yoroshiku onegaishimasu..Sekretaris Shoyo.." Sahut semuanya yang ada di bar itu.
Lagi lagi gemuruh candaan terdengar di seluruh bar yang sudah di boking oleh mereka.Hingga tanpa terasa hari benar benar semakin gelap dan semua orang memutuskan untuk pulang kerumah masing masing.
"Aaahh Shimatta..kupikir hidup tanpa menghisap darah manusia akan baik baik saja.." Gerutu Hinata di tengah tengah langkah kakinya.
Omega vampir manis itu berjalan dengan sempoyongan dengan wajah yang menunduk merasakan pening di kepalanya bercampur tenggorokan keringnya karena sudah lama dirinya tak meminum darah manusia.
Tanpa sadar,Hinata menabrak Ushijima yang kebetulan keluar dari toko.
Bugh~
Brukk~
"Ahhhh ittehhh....Nani o kore? Kenapa tiba tiba ada tembok yang menghalangi jalan" Gerutu Hinata sambil mengusap bokongnya yang terasa nyeri karena dirinya yang tejatuh dengan posisi terduduk.
"Sekretaris Shoyo?" Panggil Ushijima saat melihat pria kecil yang menabraknya.
"Ahh..Shachou..Gomen'nasai" Ucap Hinata sambil berdiri tiba tiba dan membungkukkan badannya ke arah Ushijima.
Note; Shachou panggilan CEO perusahaan di jepang yah 🥳😋
"Hmmp daijoubu" Sahut Ushijima dingin.
"Apa kau ingin pulang,Sekretaris Shoyo?" Tanya Ushijima.
"Haik,Shachou" Sahut Hinata.
"Sokka..Aku akan mengantarkanmu, sebagai permohonan maaf kepadamu" Ucap Ushijima dengan wajah datarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞
RomanceWARNING❗ 📌ALURNYA SANTAI JADI NGGA COCOK BUAT READERS YANG NGEBET SAMA CHP 18+!!! 📌ADA TYPO LANGSUNG KASIH TAU NANTI WATASHI BENERIN BIASANYA KETINGGALÀN KLO WAKTU REVISI 😋 TAPI NANTI PASTI ADA NG*W* NYA JUGA KOK🤣 📌ZONE PELANGI🌈 📌HO...