BAB 107 ( side story 4 )

38 2 0
                                    

Keesokan harinya~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keesokan harinya~

Seperti biasanya, waktu berputar dengan cepat.Kini omega manis vampir itu tengah menyiapkan setokan ASI di kulkas untuk bayi kembar mereka sebelum berangkat ke perusahan besar Ushijima.

"Akane-san..Aku meletakkan beberapa kantong klip ASI di pintu kulkas ne...Tolong berikan kepada anak anak jika mereka memintanya " Ucap Hinata sambil menutup pintu kulkas.

"Haik, Hinata-sama...Anoo..Apakah anda akan segera berangkat? " Tanya Akane.

"Unh...Karena Ushijima-san memiliki klien di perusahaan jadi kami berangkat lebih awal" Ucap Hinata.

"Ahh..sokka...Ki wo stukete nee Hinata-sama.." Ucap Akane.

Set~

Hinata mengambil tas jinjingnya yang memang tadinya di letakkan di kursi meja makan.

"Arigatou nee Akane-san..Jaa..Ittekimasu..." Ucap Hinata sambil berjalan menuju ke arah pintu utama rumah mewah itu.

"Haik..." Sahut Akane sambil membungkuk ke arah Hinata yang sudah berjalan menuju pintu utama rumah mewah menyusukl sang Alpha yang sudah menunggunya di luar rumah.

Hanya sebentar saja, Akhirnya Hinata sudah sampai di luar.Mereka berdua dengan cepat masuk ke dalam mobil sebelum 2 bayi kembarnya menyadari kegiatan sepasang insan itu dan tak memperbolehkan mereka pergi.

Vrrommm~

Perlahan mobil mewah itu berjalan keluar dari halaman rumah mewah Ushijima dan melesat menuju ke arah perusahan besar Ushijima yang membutuhkan sekitar 15 untuk sampai di sana.

Sepanjang perjalanan, Hinata dan Ushijima hanya terdiam membisu dengan sang omega manis yang menatap kosong ke arah jalanan yang mereka lewati.

"Perasaanku tak enak" Batin Hinata sambil terus menatap kosong jalanan yang mereka lewati.

Ushijima hanya melirik Hinata dan mengulurkan tangannya.

Pat~

"Waaa..." Pekik Hinata karena terkejut.

"Hei..Sayang...Doushite? Apa yang kau pikirkan sampai terkejut seperti itu?" Tanya Ushijima dengan wajah datarnya dan mata zaitun gelap yang sesekali melirik ke arah Hinata.

"I-iiee...nande mo.." Sahut Hinata.

"Hontou?" Tanya Ushijima memastikan.

Set'

Hinata sedikit serong menghadap ke arah Ushijima.

"Ughh...Perasaanku tak enak, Ushijima-san...Ada sesuatu yang mengganjal.." Ucap Hinata dengan dahi berkerutnya menatap wajah tampan Ushijima dari samping.

"Apa ada sesuatu yang tertinggal?" Tanya Ushijima.

"Iiiee...Bukan itu Ushijima-san.." Ucap Hinata.

"( menghela nafas ) daijoubu...Aku akan selalu ada di sampingmu Chibi-chan.." Ucap Ushijima sambil mengacak pelan surai orange Hinata dengan mata zaitun gelap yang masih fokus menatap jalanan.

MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang