Crip~
Crip~
Blink~
Mata zaitun gelap mulai terbuka, saat sedikit cahaya mentari mengenai matanya.Perlahan dirinya mengusap lembut matanya yang masih terasa sangat kesat.
"Sudah pagi?"Batin Ushijima.
"Ungh" Omega manis vampir yang ada di pelukan Ushijima menggeliat, semakin menyembunyikan wajahnya di dada bidang Ushijima.
"Hmpp yare yare.." Gumam Ushijima dengan senyuman tipisnya.
"Sayang..." Panggil Ushijima selang beberapa detik terdiam
"Unhh" Dehem Hinata
"Bagunlah..." Ucap Ushijima.Dirinya teringat jika saat ini mereka berdua bukan berada di rumah sendiri.
"Umh" Sahut Hinata mulai menggeliatkan tubuhnya yang serasa sakit semuanya.
Chup~
Chup~
Chup~
Ushijima mengecup pipi cubby Hinata bergantian, dan berhasil membuat sang empu sedikit kesal karena ulahnya.
"Mhppp..Yametee yoo...Ushijima-san.." Ucap Hinata sambil mendorong tubuh kekar Ushijima yang telanjang dada itu.Karena atasan piama di kenakan oleh Hinata.
Kekehan pelan terdengar di telinga Hinata.Perlahan mereka berdua bangun dari tidurnya, merubah posisinya menjadi duduk di atas ranjang queen size.
Tok~
Tok~
Tok~
"Hinata-chan...Ushijima-chan...apa kalian sudah bangun?" Tanya Keiko dari luar kamar.
"Mou Obasan.."Sahut Ushijima
" Sokka..segeralah turun ne...sarapan pagi sudah siap"Ucap Keiko lagi.
"Haik...beri waktu 5 menit,Obasan" Ucap Hinata.
"Wakatta" Sahut Keiko sebelum dirinya melangkah menjauh dari hadapan pintu kamar yang di tempati sepasang insan itu
"Ushijima-san" Panggil Hinata
"Pakaian kita? Bagaimana? " Tanya Hinata mulai bingung.
"Daijoubu..Aku akan meminta Sakusa-kun mengantarkannya" Ucap Ushijima.
"Demo...Jarak rumah dengan lokasi kita sedikit jauh Ushijima-san..pasti membutuhkan waktu untuk sampai di sini..Dan pakaian kita kemarin sudah kotor" Gumam Hinata
"Kita turun seperti ini saja, aku akan menghubungi Sakusa-kun sekarang" Ucap Ushijima.
Hinata hanya menganggukkan kepalanya mengikuti keputusan Ushijima.
Tanpa basa basi, Ushijima meraih handphonenya yang ia letakkan di atas meja nakas dekat ranjang queen size.Lalu langsung mencari keberadaan nomor Sakusa.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞
RomanceWARNING❗ 📌ALURNYA SANTAI JADI NGGA COCOK BUAT READERS YANG NGEBET SAMA CHP 18+!!! 📌ADA TYPO LANGSUNG KASIH TAU NANTI WATASHI BENERIN BIASANYA KETINGGALÀN KLO WAKTU REVISI 😋 TAPI NANTI PASTI ADA NG*W* NYA JUGA KOK🤣 📌ZONE PELANGI🌈 📌HO...