2 hari sudah berlalu sejak kejadian waktu itu, namun Hinata masih saja setia memejamkan matanya dengan tubuh yang mulai menyusut kurus karena omega manis itu sama sekali tak memakan apapun selama komanya.
"Hinata-chan...okimasu..onegaii..." Ucap Kenma sambil terus menghangatkan tangan mungil Hinata yang kurus itu dengan kedua tangannya.
"Chee...Kisama...Apa yang dia lakukan di luar sana? Konoyarou neee..Yurusenai..." Gerutu Kuro sambil menatap tajam wajah manis Hinata yang benar benar pucat dan terlihat kurus itu.
"Ochitsuite kudasai, Kuro-san...Aku tau kau mengkhawatirkan Hinata-chan..akupun juga begitu..demo, jika kita menyelesaikan masalah dengan emosi yang melunjak, semua itu tak akan bisa terselesaikan dan akan memperburuk suasana.." Celoteh Kenma yang memang ada benarnya.
"(Menghela nafas) haik..Arigatou nee Kenma-chan" Gumam Kuro pasrah dengan kenyataan yang di peringatkan Kenma saat dirinya ingin menyelesaikan masalah dengan emosinya yang memuncak.
"Kuro-san..." Panggil Kenma
"Haik?" Sahut Kuro sambil mendongak menatap wajah manis omega vampirnya itu.
"I-iee..Arimasen" Gumam Kenma sambil memalingkan pandangannya menatap wajah kurus Hinata.
Omega manis itu memurungkan niatnya untuk menjemput Ushijima, karena dirinya tahu bagaimana jika Kuro akan marah padanya.Di sisi lain, dirinya tak tega melihat Hinata yang semakin kurus karena tersiksa.
"Mou ii yoo..Aku akan menemui bocah bejat itu nanti."Gumam Kuro sambil mendudukkan tubuhnya di samping tubuh Hinata.
" Ahh Yokatta nee.."Batin Kenma yang sedikit lega dengan keputusan Kuro sang alphanya tercinta.
*****
Di sisi lain~
"Kussoo..Sudah 2 hari namun aku belum bisa menemukan di mana Chibi-chan berada.." Gumam Ushijima saat dirinya terdiam membisu menatap ke arah keluar jendela dengan tangan yang memegang sebotol kopi instan.
"Semenjak tak ada dia, hidupku benar benar kacau..Jadwal kantor yang berantakan, semua data , mitteng, waktu tidur...semuanya..." Guman Ushijima menyesal dengan perbuatannya.
Drap~
Drap~
Drap~
"Shachou..." Panggil Hitoka sambil berlari mendekat ke arah Ushijima.
"Haa..." Sahut Ushijima.
"Ada seseorang yang ingin bertemu dengan anda" Ucap Hitoka.
"Dareda?" Tanya Ushijima dingin.
"Wakaranai..Demo saya rasa, dia seorang pria yang tampan.." Ucap Hitoka tersipu malu.
"Haa Arigatou..Biarkan dia masuk" Ucap Ushijima kembali menatap langit biru yang ada di luar jendela.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞
RomanceWARNING❗ 📌ALURNYA SANTAI JADI NGGA COCOK BUAT READERS YANG NGEBET SAMA CHP 18+!!! 📌ADA TYPO LANGSUNG KASIH TAU NANTI WATASHI BENERIN BIASANYA KETINGGALÀN KLO WAKTU REVISI 😋 TAPI NANTI PASTI ADA NG*W* NYA JUGA KOK🤣 📌ZONE PELANGI🌈 📌HO...