22.57
Omega vampir manis yang tengah hamil 3 bulan itu tengah mendudukkan tubuhnya di tepi ranjang queen size mewah itu.Sesekali dirinya mengusap lembut perutnya yang sudah besar itu.
Srek~
Srek~
Hinata membuka japitan kumpulan kertas berkas yang sudah ia selesaikan tadi pagi di temani cemilan keripik kentangnya.
Nom~
Krauk~
Krauk~
"Hmpp..Ku pikir ini terlalu larut untuk Ushijima pulang..Kemana perginya " Gumam Hinata sambil melihat jam yang ada di kamar mewah itu.
Perlahan Hinata meletakkan tumpukan berkasnya di meja nakas dan mengambil hanphone miliknya
"Ushijima-san..." Gumam Hinata sambil mencari nomor alpha tampannya itu.Saat Hinata tengah sibuk mencari nomor Ushijima, bahkan belum sempat omega manis itu mengklik nomor alphanya.Tiba tiba pintu kamar mewah itu terbuka.
Clack~
Krieett~
Blamm~
"Ahh..Ushijima-san..." Ucap Hinata saat mengetahui alpha tampanya datang dengan kepala tertunduk dengan jas yang acak kadul.
Tap~
Tap~
Tap~
"Ushijima-san? Doushite? Ahh..apa kau lapar? " Tanya Hinata saat mengetahui sang alpha tak menjawab sepatah pertanyaan darinya.
Tap~
Tap~
Ushijima hanya melangkahkan kakinya mendekat ke arah Hinata dengan wajah suramnya.Langkah kaki itu kembali berhenti saat tubuh kekarnya sudah berada di depan tubuh Hinata.
"Yokat~
Greb~
Brugh~
" Khkkk.." Hinata berdecak saat Ushijima mencekik lehernya hingga tubuh Hinata di banting ke arah ranjang dengan paksa. kaki mungil pendek Hinata masih di posisi menjuntai dan Ushijima yang menindih setengah tubuh Hinata.
"Ushi...ji..maa..-san..khkkk" Hinata berusaha melepaskan cekikan dari sang alpha dengan tangan kirinya yang memeluk erat perutnya, karena Ushijima yang menekan bagian bawahnya
Set~
Ushijima melepas paksa celana Hinata lalu membuangnya pada lantai tanpa melepaskan cekikan pada leher Hinata.
"Aroma ini..Masaka.."Batin Hinata dengan mata mengeryitnya karena lehernya yang tercekik
Clack~
Ushijima membuka sabuknya dan resleting celananya dengan satu tangannya yang bebas.Lalu dengan cepat mengeluarkan penis besar panjang beruratnya yang sudah berdiri tegak.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞
RomanceWARNING❗ 📌ALURNYA SANTAI JADI NGGA COCOK BUAT READERS YANG NGEBET SAMA CHP 18+!!! 📌ADA TYPO LANGSUNG KASIH TAU NANTI WATASHI BENERIN BIASANYA KETINGGALÀN KLO WAKTU REVISI 😋 TAPI NANTI PASTI ADA NG*W* NYA JUGA KOK🤣 📌ZONE PELANGI🌈 📌HO...