Crip~
Crip~
Crip~
Hari mulai kembali pagi, Omega manis yang masih setia berkerubut selimut tebal itu mulai menggeliatkan tubuhnya pelan.
"Mhpp.." Lenguh Hinata sambil mengusap matanya yang terasa kesat.
Perlahan Hinata membuka matanya,mencari keberadaan sang alpha yang sudah tak ada di sampingnya.Mata orange Hinata melihat ke sekeliling kamar mewah itu.
"Ushijima-san?" Panggil Hinata dengan suara seraknya.
"Apakah dia sudah berangkat?" Gumam Hinata sambil mengubah posisinya menjadi duduk di pinggiran ranjang queen size dengan selimut tebal yang menggulung tubuh mungilnya.
"Aku ak~
"Ahkk..."
Brugh~
"Ittai..uhhhh tubuhku terasa sakit semua..terlebih lagi bagian punggung dan pantatku" Ucap Hinata dengan tubuh yang jatuh bersimpuh di lantai.
"Aku tak bisa berjalan dengan benar " Batin Hinata
Drap~
Drap~
Drap~
Ceklek~
"Sayang..." Pekik Ushijima saat mendengarkan benda terjatuh dari kamar dengan keras.
"Unh?" Hinata melihat ke arah Ushijima yang berjalan cepat menuju ke arahnya
"koko de nani o shite iru no,Chibi-chan?" Tanya Ushijima sambil berjongkok di hadapan Hinata.
"E-etto..A-aku tak bisa berjalan dengan baik..itu menyakitkan d-dan...cairanmu akan menetes dari sana,Ushijima-san"Cicit Hinata dengan wajah memerahnya.
" (tersenyum smirk) Apa sebegitu sukanya kau dengan cairanku hmm? Daijoubu aku akan memberikan sebanyak yang kau mau sayang"Ucap Ushijima menggoda Hinata
"Ch-chige..Etto la-lantainya.." Pekik Hinata semakin merasakan panas di pipi blushingnya.
"...daijoubu Chibi-chan...saa mari kita mandi dan makan pagi, tanpa sadar kemarin kita melewatkan jam makan malam.Dakara kau pasti lapar "Celoteh Ushijima dengan wajah datarnya dan membawa tubuh mungil Hinata ke dalam gendongannya.
"Arigatou nee Ushijima-san" Gumam Hinata.
Chup~
Ushijima mengecup singkat surai orange itu dengan senyumannya.Perlahan Ushijima memasukkan tubuh mungil Hinata ke dalam bathtub yang memang sudah di siapkan Ushijima sebelum Hinata bangun.
"Apa kau butuh bantuan,sayang?"Tanya Ushijima
" iiee..."Sahut Hinata dengan gelengannya
"..Aku akan menyiapkan pakaianmu..jika ada yang di butuhkan beri tahu aku Chibi-chan" Ucap Ushijima sambil keluar dari kamar mandi guna menyiapkan pakaian Hinata.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞
RomanceWARNING❗ 📌ALURNYA SANTAI JADI NGGA COCOK BUAT READERS YANG NGEBET SAMA CHP 18+!!! 📌ADA TYPO LANGSUNG KASIH TAU NANTI WATASHI BENERIN BIASANYA KETINGGALÀN KLO WAKTU REVISI 😋 TAPI NANTI PASTI ADA NG*W* NYA JUGA KOK🤣 📌ZONE PELANGI🌈 📌HO...