Beberapa hari sudah berlalu, seperti biasanya.Semuanya berjalan sesuai dengan keinginan sepasang insan yang sudah menikah itu.Begitu cepat dan sama sekali tak terasa bagi para makhluk yang ada di muka bumi ini.
Semua bagaikan dejavu,Ushijima dan Hinata selalu berangkat pagi pagi ke perusahaan.Mengurus semua masalah klien bersama sama.Hingga saat ini di mana mereka tengah melangsungkan mitteng dengan para staf mengenai klien klien yang meminta bahan tekstil berjumlah besar dalam minggu ini.
Tik~
"Mitte kudasai, min'na-san!! Ini adalah data permintaan dari para klien klien kita dalam minggu ini" Ucap Hinata sambil menunjuk ke layar proyektor yang menggambarkan diagram permintaan.
"Sugoii..." Gumam Hayato yang memang ikut serta juga dalam mitteng itu.
"Haa sou desu nee..Semua terjadi karena kerja keras kalian dan juga kerja keras dari Chibi-chan..Sekretaris andalan kita" Timpal Ushijima dengan wajah datarnya.
"Sekretaris Shoyo...Horaaa...." Teriak semua staf yang ada di ruangan mitteng.
"Min'na-san...tolong dengarkan!! Untuk minggu ini, aku minta kepada kalian semua..tingkatkan kerja kalian dan layani semua permintaan klien yang membludak ini!! Bukan hanya kalian semua, tapi aku..Sekretaris Shoyo juga akan membantu kalian" Ucap Hinata.
"Haik..." Sahut mereka semua.
"Hmppp" Ushijima tersenyum smirk melihat tubuh ramping Hinata yang terbalut setelan jas biru dongker.
Degh~
"Ugh" Dehem Ushijima saat merasakan sesuatu yang aneh dalam tubuhnya.
Shhaashhh~
Badumm~
Badumm~
"Shimatta...kuharap feromon ku tak tercium oleh Chibi-chan" Batin Ushijima.
"..Cukup sampai sini saja pembahasan kita pada pertemuan ini..Bubar dan laksanakan semua tugas kalian" Ucap Ushijima tegas.
"Haik" Sahut semua staf sambil membungkukkan tubuhnya ke arah Ushijima dan mulai keluar dari ruangan satu persatu.
"Chibi-chan...Aku akan menelepon sebentar diluar.." Ucap Ushijima sambil berjalan keluar dari ruangan mitteng itu.
"Haik,Ushijima-san" Sahut Hinata di sela sela kegiatannya mengetik data di laptopnya.
Ckieett~
"Yokatta ..kurasa feromon milikku tak menyebar secepat itu" Gumam Ushijima setelah berhasil keluar dari ruangan mitteng.
Langkah kaki Ushijima mendekat ke arah atap perusahaan.Tanpa sepatah katapun Ushijima hanya terus melangkah menuju atap perusahan.
Clank~
Jlenk'
( pintu besi kembali di tutup)
"Aku harus meneleponnya" Gumam Ushijima sambil mendudukan tubuhnya di kursi panjang yang ada di samping pintu besi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞
RomanceWARNING❗ 📌ALURNYA SANTAI JADI NGGA COCOK BUAT READERS YANG NGEBET SAMA CHP 18+!!! 📌ADA TYPO LANGSUNG KASIH TAU NANTI WATASHI BENERIN BIASANYA KETINGGALÀN KLO WAKTU REVISI 😋 TAPI NANTI PASTI ADA NG*W* NYA JUGA KOK🤣 📌ZONE PELANGI🌈 📌HO...