Mereka berempat benar benar asyik bertukar cerita satu sama lain, hingga tanpa terasa hari mulai menjelang siang.Omega manis vampir Ushijima mulai mengodekan tangannya pada sang alpha jika mereka harus pamit.
"Ah etto Kenma-san..Kepala Ayam...Kami harus pamit dulu...Ada beberapa pekerjaan yang harus kami berdua selesaikan. Nee Ushijima-san" Ucap Hinata.
"Haik" Sahut Ushijima dingin seperti biasanya.
"Sokka...haik ki wo stukete nee Hinata-chan...Ushijima-kun...Etto Arigatou nee" Ucap Kenma.
"Ha-haik" Sahut Hinata.Dan di ikuti anggukan pelan Ushijima.
"Istirahatlah dengan baik,Kenma-san.." Ucap Hinata lagi.
"Unh mochiron" Sahut Kenma.
Pat~
"Hoi Gaki-chan..jaga cebol untukku" Ucap Kuro pada Ushijima.
"Haik.." Sahut Ushijima.
"Jaa nee Kenma-san...Kepala ayam" Ucap Hinata sambil bangkit dari duduknya dan akan berjalan keluar dari ruang keluarga itu di ikuti Ushijima dan Kuro di belakangnya.
"Haik haik...jaa matta...gomen nee..Aku tak bisa mengantarkanmu hingga ke depan,Hinata-chan..Ushijima-kun" Ucap Kenma.
"Daijoubu Kenma-san" Sahut Hinata.
Langkah 3 insan yang berbeda ukuran itu mulai mendekati pintu keluar rumah mewah namun terlihat sepi itu.Hinata dan Ushijima tak menunggu lama dan memilih segera masuk ke dalam mobil lamborghini veneno kesayangan Ushijima.
Kuro hanya tersenyum tipis lalu melambaikan tangannya ke arah mobil lamborghini yang mulai berjalan keluar dari halaman rumahnya.
"Hmpp yokatta nee" Gumam Kuro sebelum kembali masuk ke dalam rumah dengan senyuman puasnya setelah di pastikan mobil lamborghini Ushijima tak terlihat lagi.
Sementara itu di dalam mobil lamborghini veneno mewah Ushijima~
Suasana di dalam mobil kembali sepi,Hinata yang hanya terdiam membisu dengan kedua tangan yang ia letakkan di atas paha rampingnya.
"Chibi-chan?" panggil Ushijima.
"Humm?" Sahut Hinata sambil melihat sekilas wajah tampan Ushijima.
"Doushite noo?" Tanya Ushijima dengan mata yang melirik sekilas Hinata dan kembali fokus pada jalanan.
"Unhh iiee" Sahut Hinata.
"Hontou?" Tanya Ushijima memastikan.
"Unhh daijoubu,Ushijima-san..Shinpai suru na yoo" Sahut Hinata.
"Apa aku melakukan kesalahan padamu?" Tanya Ushijima sambil mengulurkan tangan kirinya dan menyentuh tangan Hinata yang ada di atas paha rampingnya itu.
"U-umhh..I-ieee.." Sahut Hinata gugup.
"Hmpp..Tada watashi ni itte,Chibi-chan" Ucap Ushijima lagi.
"Umhh...U-ushijima-san.." Panggil Hinata
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞
RomanceWARNING❗ 📌ALURNYA SANTAI JADI NGGA COCOK BUAT READERS YANG NGEBET SAMA CHP 18+!!! 📌ADA TYPO LANGSUNG KASIH TAU NANTI WATASHI BENERIN BIASANYA KETINGGALÀN KLO WAKTU REVISI 😋 TAPI NANTI PASTI ADA NG*W* NYA JUGA KOK🤣 📌ZONE PELANGI🌈 📌HO...