BAB 109 ( side story 6 ) END

118 5 0
                                    

Sahsshhhh~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sahsshhhh~

Cahaya hijau terus menerangi tubuh Hinata yang masih terbaring dengan genangan darah di bawahnya.Mata zaitun gelap dan 2 mata kuning menyala itu terus menatap Hinata dengan dahi berkerutnya.

"Grttt..Naze? Lukanya tak mau menutup" Ucap Kuro melalui telepati.

"Sou desu ne..Dou Kuro-san?" Sahut Kenma melalui telepati juga.

"Chibi-chan..Bukalah matamu...Hayaku " Ucap Ushijima dengan suara bergetarnya dan mata zaitun gelap yang terus mengeluarkan liquid bening.

Sahsshhhh~

Cahaya hijau itu semakin menguat saat lobang yang ada di dada Hinata tak tertutup sama sekali.

"Khkkk...Chibi-chan..." Ucap Ushijima dengan tangan yang bergetar tengah menggenggam tangan mungil Hinata yang dingin.

"Grrtt..sialan..Bajingan itu" Ucap Kuro sambil semakin menguatkan kekuatan penyembuhnya.

"Apakah tak ada solusi Kenma-chan? Aku tak akan membiarkan si cebol ini berakhir di tangan Nox seperti Gray bahkan Ibunya" Ucap Kuro melalui telepati.

"Solusi...mungkinkah kita harus melakukan itu? Demo...tubuh Hinata-chan sangat lemah" Ucap Kenma melalui telepati.

"Lakukan apapun untuk membuatnya hidup kebali, Kenma-chan...Hayaku" Ucap Kuro.

"Ushijima-kun...Mari kita lakukan cara terakhir ini...Mungkin benar benar akan menyiksa kalian berdua..Onegai..Jika kau ingin Hinata-chan hidup kembali." Ucap Kenma.

"Haa..Lakukan...Lakukan apapun dengan tubuhku jika itu membantu Chibi-chan, Kenma-san.." Ucap Ushijima.

"Haik...Satte...Aku akan membantumu dan biarkan Kuro-san mengobati tubuh Hinata-chan.." Titah Kenma.

"Haik." Sahut Ushijima.

"Berikan tanganmu.." Ucap Kenma sambil mengadahkan tangannya ke arah Ushijima.Dengan cepat Ushijima menyerahkan tangannya.

"Aku membutuhkan darahmu...Tahanlah!!! " Ucap Kenma.

Srat~

Kenma menggores telapak tangan Ushijima menggunakan kuku panjangnya.

"Khkkk"Decak Ushijima merasakan sakit di telapak tangannya.

Tes~

Tes~

Tes~

Darah segar Ushijima menetes di bibir Hinata.

Sasshhhhhss~

Cahaya merah terang tiba tiba saja keluar dari tubuh mungil Hinata.

Kercak~

Sraakkkk~

Rantai Merah keluar tiba tiba dari leher Ushijima, rantai merah yang menyala itu tersambung dengan pergelangan tangan Hinta yang memiliki tato kecil itu.

MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang