BAB 29

153 6 0
                                    

Hari mulai gelap,Omega vampir itu turun ke bawah meninggalkan Ushijima yang masih terlelap di atas ranjang queen size itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari mulai gelap,Omega vampir itu turun ke bawah meninggalkan Ushijima yang masih terlelap di atas ranjang queen size itu.Samar samar langkah kaki ringan Hinata terdengar di telinga Akane yang memang berada di dapur menyiapkan makan malam untuk semuanya.

"Akane-sann" Panggil Hinata sambil berjalan mendekat ke arah dapur saat mencium aroma masakan yang terasa enak itu.

"Haik,Hinata-sama? A-apa yang anda lakukan disini? Disini benar benar masih kotor" Ucap Akane sambil berjalan mendekati Hinata yang sudah di ambang dinding perbatasan dapur dengan ruang keluarga itu.

"Apakah ada yang bisa di bantu,Akane-san? Aku benar benar merasa bosan" Gumam Hinata.

"I-iiee Arimasen" Sahut Akane.

"Ahhh aku benar benar bosan,Akane-san..." Guman Hinata sambil berjalan mendekat ke arah kursi meja makan di ikuti Akane di belakangnya.

"Apa anda ingin sesuatu untuk di makan,Hinata-sama?" Tanya Akane sambil berjalan kembali di meja dapur menyelesaikan pekerjaannya.

"Iee" Sahut Hinata sambil mendudukkan tubuhnya di kursi meja makan dan meletakkan kepalanya di meja.

"Hmmpp, Apa ada sesuatu yang salah Hinata-sama? Maaf saya hanya khawatir tidak bermaksud yang lain" Ucap Akane.

"Ahh ie iee tak perlu bersifat formal kepadaku,Akane-san...Aku ingin cepat akrab denganmu.." Guman Hinata.

"Ha-haik, wakatta" Sahut Akane gelagapan.

"Neee Akane-san...Apa yang Ushijima-san sukai dan Ushijima-san benci? " Tanya Hinata dengan jari telunjuk yang membuat pola bulatan bulatan di atas meja.

"Ahh Etto...Ushijima-sama menyukai nasi goreng,dan yang tak Ushijima-sama sukai adalah ramen instan,Hinata-sama" Sahut Akane sambil sibuk dengan kegiatan dapurnya.

"Sokka..." Gumam Hinata pelan namun masih terdengar di telinga Akane.

"Haik,Hinata-sama" Sahut Akane.

Hinata kini terdiam membisu ingin menanyakan suatu hal namun takut jika ia salah mengucapkan kata.

"Akane-san.." Panggil Hinata setelah terdiam membisu beberapa saat.

"Haik,Hinata-sama?" Sahut Akane.

"Ushijima-san...Apakah dia pernah memiliki hubungan spesial dengan seseorang sebekum menikah denganku?" Tanya Hinata.

"Haik...Ushijima-sama baru baru ini menyudahi hubungannya dengan seorang wanita beta cantik,Hinata-sama..Jika tak salah, mungkin namanya Elisabeth" Sahut Akane jujur.

"Elisabeth?" Gumam Hinata.

"Haik" Sahut Akane.

"Apakah wanita yang itu?" Batin Hinata sambil mengeryitkan dahinya.

"Doushite,Hinata-sama?" Tanya Akane.

"I-iie daijoubu.." Sahut Hinata dengan senyuman palsunya.

"Akane-san..Aku ingin keluar sebentar..Ada sesuatu yang terlupakan" Ucap Hinata sambil bangkit dari duduknya.

MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang