BAB 98

45 2 0
                                    

Drap~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Drap~

Drap~

Drap~

"Rinn.....Taskete...."Teriak Kuro saat mereka sudah berada di lorong rumah sakit yang terlihat gelap di tengah cahaya bulan yang mulai terlihat.

" Hoi...Nani nani nani?"Sahut Pria yang bernama Rin yang tiba tiba berada di hadapan mereka.

Degh~

"Nani......" Pekik Rin saat melihat Hinata yang ada dalam gendongan Kuro tengah sekarat menahan rasa sakit dan menahan agar dirinya tetap sadar.

"Hayaku...bawa dia ke ruang operasi...Kita harus segera menghentikan pendarahannya dan mengeluarkan bayinya..." Teriak Rin kenalan lama Kuro.

"Suster..bantu aku!!" Ucap Rin lagi.

"Haik.." Sahut beberapa suster wanita yang tiba tiba muncul begitu saja.

Dengan cepat Ushijima dan Kuro langsung saja masuk ke arah ruangan yang di tunjukkan oleh Rin.

"Keluarlah...kalian" Ucap Rin.

"Iiee..onegai..biarkan diriku menemani istriku di sini" Ucap Ushijima.

"Kau manusia...Tak akan mampu bertahan melihat proses kelahiran para vampir yang sama sekali tak memakai bantuan alat medis..Jadi tenanglah dan serahkan istrimu padaku!!" Teriak Rin.

Pat~

"Ushijima.." Ucap Kuro sambil menganggukkan kepalanya berusaha meyakinkan Ushijima.

"Ha-haik..Onegai...Zenbu hozon shite kudasai.." Ucap Ushijima.

"Haa...makasete"Sahut Rin sambil menutup pintu ruangan operasi.

"Ughh..kusso..kussoo..." Gertak Ushijima sambil meninju dinding rumah sakit berkali kali.

Kuro yang mengetahui hal itu hanya melihat Ushijima yang terlihat kesal itu.Karena jika dirinya berada di posisi Ushijima, dia akan melakukan hal yang sama saat ini.

"Ahkk...sialan..Bagaimana bisa mereka melakukan operasi tanpa menyalakan lampunya... sialan...." Gertak Ushijima gelisah.

"Duduklah!! " Titah Kuro.

"Hiks...Pria vampir...Hiks...sialan..Aku suami yang tak berguna...hiks..bajingan itu" Ucap Ushijima kini pecah tangisnya takut akan kehilangan orang yang sangat ia cintai..tak lupa tangannya yang meremas rambut coklat zaitun gelap itu.

"Daijoubu...Aku akan segera menemukannya..." Ucap Kuro dengan urat nadi dan feromon penekan yang berbau pekat di sekitarnya.

"Haa...Bokukurushite yaruuu" Gertak Ushijima sambil menatap tajam lurus ke depan dengan sisa liquid bening yang ada di mata zaitun gelapnya itu.

********

30 menit kemudian~

Tik~

Tik~

MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang