BAB 101

54 6 0
                                    

4 hari kemudian,Omega manis vampir itu semakin membaik keadaannya, dan begitu juga 2 bayi kembar mereka yang semakin naik berat badannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

4 hari kemudian,Omega manis vampir itu semakin membaik keadaannya, dan begitu juga 2 bayi kembar mereka yang semakin naik berat badannya.Mungkin karena perbedaan waktu di dunia vampir yang 2x lebih cepat di bandingkan dunia manusia.

Bahkan Rin terus memberikan suplemen untuk 2 bayi kembar Hinata, Hingga akhirnya 2 bayi tanpa nama itu sudah bisa meminum asi langsung dari Hinata, seperti layaknya bayi yang lahir normal.

"Hmpp...Tsumanna...Ushijima-san sedang bekerja, Kenma-san tak datang kemari, Si kepala Ayam pun memiliki kesibuk sendiri...Hanya kami bertiga saja yang ada di sini" Gerutu Hinata.

"Unghh...hick..ooeekk...oeekk" Tangisan bayi kecil Hinata berhasil mengaburkan lamunan sang omega manis itu.

"Ahh..Sayang...Apa kau lapar hmmpp?" Tanya Hinata sambil mengambil satu bayinya yang menangis itu.

Set~

Hinata mengambil 1 bantal dan meletakkan pada atas pahanya,.lalu memposisikan bayi kecilnya itu senyaman mungkin.

Cetek~

Cetek~

Hinata melepas kancing bajunya hingga dada bengkaknya itu terlihat dengan jelas.

Set~

Hinata memposisikan putingnya tepat di mulut bayi mungilnya.

Nowm~

"Mhpp.." Hinata mengeryitkan dahinya saat merasakan kasarnya lidah bayi itu.

Gluph~

Gluph~

"Minumlah dengan perlahan, sayang.." Ucap Hinata sambil mengusap lembut rambut lebat yang berwarna coklat zaitun gelap, sama seperti milik Ushijima, hanya saja matanya yang menyerupai Hinata.

Selang beberapa detik saja, portal hitam tiba tiba saja terbuka di ruangan kamar inap Hinata.

"Huh?" Hinata menatap portal itu hingga muncul siapa orang yang ada di sana dengan tangan yang masih setia mengusap lembut bayi kecilnya.

Set~

"Tadaima" Ucap Ushijima dengan pakaian jas lengkapnya.

"Yoo Cebol" Ucap Kuro yang sama halnya masih memakai pakaian jas lengkap.

"Okarie, min'na-san.." Ucap Hinata sambil tersenyum manis.

Tap~

Tap~

Tap~

Ushijima melangkah mendekat ke arah Hinata yang menyusui bayi kecilnya itu.

Chup~

Kecupan lembut di layangkan Ushijima di dahi Hinata.

"Bagaimana keadanmu,sayang?" Tanya Ushijima.

"Watashi wa genki.." Sahut Hinata dengan senyumannya yang menyertai wajah manisnya itu.

MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang