BAB 73

55 2 0
                                    

Crash~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Crash~

Crash~

Crash~

"Fyuhhh...Mengapa aku kemari?" Gumam Hinata sambil mendongak menatap kamar apartemennya yang sudah lama tak ia kunjungi.

"Hahh...apakah aku membawa dompetku?" Gumam Hinata sambil meraih sesuatu yang ada di saku celananya.

"Yoshh..Aku menemukannya..." Ucap Hinata sambil membuka dompet miliknya yang memang di gunakan untuk menyimpan kunci kamar apartemennya.

Tanpa basa basi Hinata berjalan menaiki tangga kamar apartemen susunnya dengan perlahan.Saat omega manis vampir itu sudah sampai di depan kamar apartemennya, dengan cepat dirinya membuka kamar apartemen itu dan masuk ke dalamnya.

Ceklek~

Ceklek~

Hinata kembali mengunci pintu kamar apartemennya.Mata orange Hinata melihat ke sekeliling rumahnya yang masih sama saja dalam 1 tahun itu.

Perlahan Hinata melangkahkan kakinya di atas lantai yang sedikit berdebu karena tak di tinggali oleh siapapun.Dengan pelan dirinya mendekat ke arah ranjang yang cukup untuk satu orang itu.

Ploph~

"Hahh...aku merasa teringat akan sesuatu" Gumam Hinata sambil melihat ke arah almari kayu yang sederhana itu.

"Aku ingin berkunjung ke duniaku, bertemu Okaasan dan Gray-san" Gumam Hinata sambil membersihkan ranjang yang cukup untuk satu orang itu.

Ploph~

Hinata kembali merebahkan tubuhnya setelah dirinya merasa jika ranjang itu sudah bersih dari debu.Tangan mungil Hinata mengusap lembut perutnya yang mulai berubah di bagian pangkalnya.

"Sayang...gomen nee.." Gumam Hinata sambil menutup matanya yang memang terasa berat.Karena saat hamil begini dirinya selalu ingin tertidur.

Sementara itu, Ushijima yang berada di ruangan perusahaannya hanya terdiam membisu dengan mata tajamnya yang melihat ke layar laptopnya.

"Khkk..kussooo.....Chibi-chan wa doko ee? Aku tak bisa fokus" Gerutu Ushijima sambil mengusap wajah tampannya kasar.

"Hari mulai gelap, kemana dirinya pergi? Akane-san juga tak melihat Hinata pulang ke rumah...Apakah di apartemennya? Atau di kediaman pria vampir itu?"Gumam Ushijima dengan tangan yang memijat pelipisnya.

Tuk~

Ushijima menutup laptopnya, lalu bangkit dari duduknya dan kembali memakai blazer jaket miliknya, lalu membawa apa yang perlu ia bawa kembali pulang.

Saat di rasa sudah beres,Uahijima kembali keluar dari ruangannya guna mencari Hinata sebelum malam hari datang.

"Cihh..Ini semua karena wanita itu" Gerutu Ushijima sambil berjalan mendekat ke arah lift.

MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang