BAB 89 🔞

147 1 0
                                    

Chup~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chup~

Crauk~

"Mhhpp..Ahkk...mphh" Desah omega manis berambut orange yang tengah menungging dengan tumpuan meja kerja yang ada di depannya.

Sementara sang alpha tampan berambut coklat zaitun gelap itu tengah menusuk nusukan jarinya di hole pink Hinata yang sudah basah itu dengan mulutnya yang sesekali mengecup meninggalkan beberapa kissmark di leher sang omega.Tak lupa tangan kirinya yang bebas sesekali mengusap perut besar sang omega.

Sliph~

"Ughhh" Hinata mendongakkan kepalanya dengan mata merahnya yang mengeluarkan liquid bening saat alpha tampan yang ada di belakangnya itu menambahkan satu jarinya di dalam hole sang omega.

"Hiksh...mou yametehkk ahkk...nghh...iiee" Lenguh Hinata dengan suaranya sedikit berbisik takut jika pegawai perusahan masuk ke dalam ruangan Ushijima.

"Hmm? Hontou? Lalu apa yang kau inginkan sayang?" Tanya Ushijima sambil menyusupkan tangan kirinya ke bagian depan Hinata, Ushijima meremas memilin puting pink Hinata yang mengeras di balik kemeja blouse armynya.

"Hiks...dame...hick..iyadaa...Penis...ahkk..aku ingin penis.." Ucap Hinata sambil menahan gerakan tangan Ushijima.

"Hmpp" Ushijima hanya tersenyum smirk lalu menggesekkan penis besarnya di lobang hole sang omega.

"Mnhpp nghhh..." Hinata menggigit bibir bawahnya saat merasakan panasnya penis besar Ushijima yang menggoda holenya itu.

"Masukkan hick...Ushijima-san..Hayaku" Ucap Hinata sambil melebarkan lobang holenya yang basah itu.

Sliph~

Bleshh~

"Hickkk...Ahkk...mphhh.."

Chup~

"Nghpp..nghpp..ahmpp ahmpp"Desahan Hinata terbungkam bibir Ushijima yang melumat bibirnya.Ushijima menggerakkan pinggulnya perlahan bahkan tak semua penisnya di masukkan hanya setengahnya saja namun itu benar benar sudah membuat sepasang insan itu melayang di ambang kenikmatan yang sudah lama sekali tak mereka rasakan bersama.

" nghhppp..Puahh~ Ahh ahkk..mhpp ngghhh~"Lenguh Hinata saat tubuhnya tengah tersentak maju mundur karena ulah sang alpha yang ada di belakangnya.

"Ikehh..hick..nghh..mhpp" Rancau Hinata

"Shhtt..kecilkan suaramu sayang...Apa kau ingin mereka yang ada di sana menangkap kegiatan kita hmm?" Tanya Ushijima sambil mengecup pipi cubby Hinata yang basah karena liquid bening dan tangannya yang mengusap lembut perut sang omega yang sesekali bergejolak terkena tendangan baby baby kecil mereka.

"Yare yare...mereka sangat aktif" Batin Ushijima.

Floph~

Floph~

Floph~

"Ahh ahh..ahh..Ushijima-san..hiks...Nghpp mhpp..Ahh..haik di situ.." Ucap Hinata dengan nada berbisiknya.

MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang