BAB 72

53 2 0
                                    

Srek~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Srek~

Srek~

Puk~

Ushijima meletakkan lembaran berkas yang sudah ia tandatangani sebelumnya, di meja kecil tak jauh dari sofa yang tengah ia duduki.Tangan kekar Ushijima sesekali menutupi wajah Hinata yang ada di pahanya itu dari silaunya lampu ruanganya

"Mhp" Hinata mengubah posisi tubuhnya menjadi menghadap ke perut Ushijima.

Ushijima melirik sekilas wjah manis Hinata dengan raut datarnya,Perlahan dirinya mengulurkan tangan besarnya ke perut Hinata yang tertutup jas Ushijima.

"Ahh..Apakah ini benar?Apakah ini bukan hanya mimpi?" Gumam Ushijima sambil mengusap lembut pinggang Hinata yang masih ramping.

"Unh? " Lenguh Hinata sambil membuka mata orangenya perlahan.

"Hmm? Tidurlah lagi,sayang..." Gumam Ushijima.

"Unhh...Aku lapar" Gumam Hinata sambil berusaha bangkit dari tidurnya dengan tumpuan paha Ushijima.

Degh~

"Ehem" Ushijima berdehem saat sesuatu di bawahnya di pegang oleh Hinata.

"Nani kore?"Gerutu Hinata belum sepenuhnya sadar sambil meremas benda panjang yang ada di paha Ushijima.

" Chibi-chan...Jangan meremasnya..itu akan bangun"Ucap Ushijima dengan wajah datarnya namun bersemu merah.

"Unh?" Hinata menatap wajah Ushijima lalu kembali melihat apa yang ia pegang.

"Waaa..." Pekik Hinata sambil melepaskan remasan tangannya dan tanpa sengaja dirinya sedikit memundurkan tubuhnya.

"Abunai" Ucap Ushijima sambil menahan lengan Hinata.

"Ahh..Aku akan jatuh" Batin Hinata sambil melihat lantai yang tinggal beberapa senti akan menyentuh tubuhnya.

Dengan sigapnya Ushijima kembali menarik lengan Hinata dan membawanya masuk ke dalam pelukan hangatnya.

"Hahh...Yare yare" Gumam Ushijima berkeringat dingin.

"Gomen nee Ushijima-san" Cicit Hinata.

"Daijoubu...ku harap kau memperhatikan keadaan sekitarmu kedepannya..Chibi-chan" Titah Ushijima.Hinata hanya menganggukkan kepalanya mengiyakan ucapan Ushijima.

"Apa yang ingin kau makan,Chibi-chan? "Tanya Ushijima.

"Ramen dekat dengan perusahaan?" Tawar Hinata.

"Ramen? Chibi-chan..itu sedikit tak baik untuk kandunganmu" Ucap Ushijima.

"Demoo...Baby yang memintanya,Ushijima Papa" Ucap Hinata sambil menatap Ushijima dengan mata puppynya.

Blush~

Wajah tampan Ushijima memerah saat mendengarkan apa yang di katakan Hinata.

"(Batuk sengaja)" Sambil memalingkan wajahnya.

MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang