BAB 13

193 6 0
                                    

Keesokan harinya~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keesokan harinya~

Cahaya mentari samar samar menerobos melalui sela sela gorden kamar apartemen Hinata.Omega manis berambut orange itu mulai mengeryitkan matanya dengan salah stau lengannya yang menutupi matanya.

"Ima..nanji deska?" Gumam Hinata dengan suara seraknya sambil melirik ke arah jam meja yang ada di nakas.

"Hari ini...apakah ak~

Tok~

Tok~

Tok~

"Haikk" Sahut Hinata sambil menyibak selimut tebal yang menutupi setengah tubuhnya itu.

Perlahan Hinata berjalan mendekat ke arah pintu kamar apartemennya dan membuka pintu itu perlahan.Hingga mulai terlihat pria kekar berpakaian rapi dengan setengah wajahnya yang tertutup dinding atas pintu.

Hinata yang mengetahui hal itu hanya sedikit berjalan mendekat dan mengintip siapa pria raksasa yang berada di depan pintu apartemenya.

"Ahkk.."Pekik Hinata hingga terjengkang jatuh kebelakang saat terkejut mengetahui bahwa pria kekar dengan tubuh tinggi dan berpakaian rapi itu adalah calon suaminya.

"Sekretaris Sho~

Duaghh~

(Suara benturan kepala Ushijima kena atasnya pintu)

" Khkk...iteeh...Temeraaa...."Gertak Ushijima Hingga terjongkok menahan rasa sakit di dahinya akibat menabrak atas pintu.

"Sha-shachou...Da-daijoubu deska?" Tanya Hinata sambil menerjang mendekat ke arah Ushijima yang berjongkok di depan pintu.

"Ahh haa..daijoubu,Chibi-chan.." Sahut Ushijima yang mulai memanggil Hinata dengan sebutan "Chibi-chan" itu.

"I-ini sedikit memar.." Gumam Hinata sambil meniup dahi tampan Ushijima itu.

"Boku wa hontou ni daijoubu" Gumam Ushijima saat melihat perlakuan manis Hinata padanya.

Degh~

"Hora Horaa...ma-matte...cotto matteee...Nani o kore? Pemandangan pagi pagi yang sangat indah..Paha yang putih mulus, pinggang ramping yang bahkan bisa ku patahkan kapan saja, bongkahan sintal yang terbungkus hot pants yang berisi, leher jenjang yang mulus tanpa tanda yang tertinggal di sana..Ahh kussooo" Celoteh Ushijima dala hati sambil melihat pemandangan tubuh Hinata yang tepat berada di depannya.

"Ehh? E-ehhkkk....Gomennnnn" Pekik Hinata sambil mendorong Ushijima menjauh dari tubuhnya saat dirinya menyadari arah pandangan Ushijima.

"Ehem.." Ushijima sengaja batuk guna memecahkan suasana canggung di antara mereka berdua dan mulai bersikap seolah olah tak terjadi apa apa.

"E-etto..Douzo Shachou.." Ucap Hinata mempersilahkan Ushijima masuk ke dalam kamar apartemennya.

Tanpa membutuhkan waktu lama, Uahijima masuk ke dalam rumah dan mulai mendudukkan tubuhnya di ruang tamu sederhana kamar apartemen Hinata itu.

MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang