BAB 108 ( side story 5 )

60 4 0
                                    

Suara gemuruh orang orang terdengar memenuhi restoran di mana alpha tampan itu tengah melakukan perjanjian dengan klien

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suara gemuruh orang orang terdengar memenuhi restoran di mana alpha tampan itu tengah melakukan perjanjian dengan klien.

"Dou, Ushijima-sama..Apakah anda setuju?" Tanya pria itu.

"Sou desu ne..Yuji-sama...Karena anda adalah teman Otousan..Pasti saya akan menyetujui kerja sama ini" Ucap Ushijima sambil meminum kopi yang mereka pesan.

Set~

Pria berambut pirang ( Yuu ) yang Hinata katakan adalah Nox itu hanya terdiam.Sesekali dirinya menatap wajah tampan Ushijima dan tersenyum smirk.

Set~

Clack~

Zreekk~

Ushijima dan beberapa klien termasuk pria berambut pirang itu bangkit dari duduknya dan saling berjabat tangan.

"Arigatou gozaimasu,Ushijima-sama.." Ucap beberapa pria klien bergantian.

"Haik.." Sahut Ushijima.

"Kami harus kembali keperusahan Ushijima-sama.." Ucap Yuji mewakili teman teman yang lain.

"Haik..douzo.." Sahut Ushijima.

"shitsuree itashi-masu" Ucap mereka bersamaan.

"Haik.." Ucap Ushijima sambil membungkukjan tubuhnya ke arah beberapa klien yang melakukan hal yang sama seperti Ushijima.

Tap~

Tap~

Tap~

Beberapa klien itu meninggalkan restoran, kini tersisa Ushijima dan pria berambut pirang itu.

"Apakah anda tak ingin kembali keperusahan, Yuu-sama" Tanya Ushijima.

"Mochiron, demo...Bisakah saya kembali ke perusahan anda Ushijima-sama? Ada barang yang tertinggal di sana.." Ucap Yuu dengan senyuman anehnya.

"Haa...mochiron" Sahut Ushijima yang tak menggubris ekspresi orang itu.

"Saa Douzu..Yuu-sama" Ucap Ushijima sambil mempersilahkan pria berambut pirang yang di duga Nox oleh Hinata itu untuk berjalan di samping Ushijima guna kembali ke arah parkiran dan mengendarai mobil masing masing, lalu pergi ke perusahan besar Ushijima.

********

Sementara itu di sisi lain, Hinata masih saja mendudukan tubuhnya di kursi kerjanya, dirinya masih setia menunggu kedatangan Kuro dan Kenma karena beberapa saat yang lalu mereka memberikan kabar jika akan datang lebih lambat karena Yui harus pergi ke sekolah.

"Ahkk...Kusso kussoo..." Hinata mengacak frustasi rambut orangenya itu.

"Jika Ushijima terluka karenanya, Aku benar benar akan membunuhnya" Gumam Hinata dengan mata orange yang menajam.

Tingg~

Pintu lift terbuka,Spontan Hinata menatap ke arah pintu lift yang letaknya tak terlalu jauh dari meja kerja Hinata.

MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang